Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madurathorAvatar border
TS
madurathor
Presiden Jokowi Turut Berduka atas Wafatnya Ketua KPU


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berdukacita atas meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi.

"Presiden sudah tahu dan pesan Pak Presiden, dia menyampaikan dukacita mendalam untuk keluarga dan belasungkawa atas nama pemerintah Indonesia," kata Yuddy di rumah duka, Jalan Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016) dini hari.

Yuddy mengatakan, mengenal Husni sebagai sosok yang santun dan baik hati. Menurut politikus Hanura itu, almarhum yang akan menginjak usia 41 tahun pada 18 Juli 2016 ini merupakan pemimpin yang tenang.

"Sosok orang baik kenal cukup lama kenal. Dia pun pemimpin yang tenang, sabar dan tidak meledak-ledak," tutupnya.

Husni Kamil Manik menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sekira pukul 21.00 WIB. Husni meninggal akibat infeksi abscessus dibagian sela pahanya.

Rencananya pada hari ni Jumat 8 Juli 2016, Husni akan dimakamkan di Jakarta. Dia meninggalkan tiga orang anak, yakni Afif (6), Abid (4) dan Aisyah (3) serta seorang istri bernama Endang. (fas)
(ful)

http://news.okezone.com/read/2016/07...tnya-ketua-kpu

emoticon-norose
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan