ervhansAvatar border
TS
ervhans
Jajanan Waktu SD Yang Nggak Bisa Dimakan, Tapi Laris


Assalamulaikum Wr.Wb


Sebagian dari kalian sewaktu SD pasti sering menghabiskan uang saku sekolah untuk jajan. Bukan jajan makanan, atau minuman seperti yang orang tua kita anjurkan, jajan yang sewajarnya anak lainnya beli untuk melepas lapar dan dahaga. Bukan jajan ciki,es teh beku, permen karet Yosan, Kinoman, Sugus, wafer remuk dalam plastik, es bon bon, permen jagoan neon dan seterusnya. Namun yang kalian pilih malah jajanan yang nggak bisa dimakan. Hal itu bisa berupa mainan, sebuah benda, atau bahkan makhluk hidup yang legal diperjual belikan. Dibeli karena rasa ketertarikan terhadap barang itu lebih besar ketimbang jajan makanan.
Kali ini kita akan bernostalgia dengan macam-macam jajanan tersebut. Langsung aja ke TKP untuk Pembahasannya :

Spoiler for CLICK:



beberapa jajanan di atas kini telah punah di makan jaman. Semakin majunya jaman, semakin maju pula perkembangan otak anak-anak kecil. Sehingga mainan sederhana seperti di atas tadi kurang diminati. Mau reuni dengan semua mainan itu juga sudah sulit. Semua mainan diatas adalah mainan yang di jual di sekolah kita waktu SD. Semoga beberapa jajanan di atas sedikit membuat anda bereuni dengan masa kanak-kanak anda. Untuk mengenang lebih jauh tentang masa kecil anda..

Cukup sekian Thread dari ane, apabila ada salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan.
Wassalammu'alaykum Wr. Wb.


Monggo gan yang mau ngasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalau thread ane bisa membuat agan dan sist tersenyum emoticon-Peluk


Diubah oleh ervhans 05-04-2015 07:44
0
19.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan