CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Terjadi ledakan bom bunuh diri di kota madinah, Arab Saudi!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577ab328d675d4f2428b4587/terjadi-ledakan-bom-bunuh-diri-di-kota-madinah-arab-saudi

Terjadi ledakan bom bunuh diri di kota madinah, Arab Saudi!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 44
Terjadi ledakan bom bunuh diri di kota madinah, Arab Saudi!!!





























































































eh lupa lagi pada puasa emoticon-Hammer
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


ini akun #ranggalawai coba di telusuri
membuat gaduh dg mentolol tololkan orang, sayang akunnya g jelas. Di RL nih orang kaya apa yaa..... ini masalah sensitif, mesjid Nabawi deket makam baginda Nabi, orang yang mulia. Ente seenaknya manggil g make ihtirom.
Ett lw orang kaya kaga pernah belajar PPKN
Quote:


Yang dibom sblmnya dekat masjidnya syiah lho gan

Eh btw gw heran sm non muslim yg ngetroll di tred org lg kena musibah kygini.. ini kan liburan yah .. gk punya keluarga temen apa yah cari hiburan ngetroll dimari wkwk . Temen2 gw yg non pada asik liburan lahh gk ngurusin beginian.. menyedihkan .. kebayang rl nya sepecundang apa mereka emoticon-Big Grin
Quote:


Sebelum menanggapi serius, dibaca sekilas saja sudah nampak jelas kecerobohan penginjil dalam mendiskreditkan Islam.
Pertama, ia menuduh bahwa dalam ayat tersebut “Allah Swt sendiri menyuruh umatnya bunuh diri,” padahal dalam ayat tersebut tertulis dengan gamblang bahwa yang menyuruh bunuh diri tersebut bukan Allah Ta’ala tapi Nabi Musa As.
Kedua, lebih ngawur lagi penginjil tersebut ketika menyimpulkan bahwa Nabi Muhammad menghalalkan bunuh diri berdasarkan ayat tersebut. Salah besar tuduhan penginjil bahwa Islam menghalalkan bunuh diri berdasarkan Alquran surat Al-Baqarah 54. Ayat ini berkenaan dengan kisah dakwah Nabi Musa As kepada umatnya yang durhaka. Ketika kembali dari misinya di Gunung Thur setelah 40 hari, Nabi Musa melihat kemungkaran kaumnya yang murtad dari ajaran tauhid. Mereka menyembah patung anak sapi yang jelas-jelas murtad perintah Allah. Sampai-sampai Nabi Musa sempat menumpahkan kemarahannya kepada Nabi Harun yang dianggap tidak mampu menjaga umatnya. Tetapi Nabi Harun menjawab bahwa kelakuan bani Israel itu benar-benar melampaui batas, meski ia telah mencegahnya dengan dakwah yang maksimal. Maka Musa memperingatkan dua hal kepada mereka:
1. Musa berkata kepada kaumnya bahwa mereka telah menganiaya diri sendiri dengan perbuatan kemurtadan itu. Mereka mengganti iman kepada Allah dengan iman kepada anak sapi adalah kemurtadan.
2. Dosa kemurtadan lebih besar dari pada dosa orang-orang kafir, karena mereka telah mengetahui kebenaran dan telah beriman kepadanya. Tetapi mereka melepaskan kebenaran itu dan berpaling menjadi kafir. Mereka telah murtad sedangkan hukuman bagi orang yang murtad ialah dibunuh. Berpaling dari tauhid kepada penyembahan berhala dan penyembahan anak sapi, bukanlah masalah remeh yang dapat diampuni atau dilupakan dengan sekali taubat. Apalagi yang demikian itu dilakukan oleh orang-orang yang sudah melihat mukjizat dan nikmat yang besar dan telah beriman dengan itu semua.Maka Nabi Musa memerintahkan umatnya untuk segera bertaubat dan meminta ampunan kepada Allah atas kesyirikan yang telah mereka perbuat. Syariat Musa yang berlaku pada masa itu, bagi orang murtad yang bertaubat adalah membunuh diri mereka sendiri. Selain untuk menjemput ampunan Allah Swt, syariat bunuh diri pada masa Nabi Musa itu juga memiliki hikmah penting untuk membersihkan akidah generasi berikutnya.

Syaikh Musthafa Al-Maraghi dalam kitab tafsirnya menyebutkan, perintah bunuh diri massal ini dimaksudkan untuk membersihkan diri mereka dari bibit orang-orang durhaka yang ada di masyarakat. Dengan demikian, kelak di kemudian hari masyarakat terbebas dari benih-benih kedurhakaan dan kesyirikan. Jadi, bunuh diri yang dimaksudkan Nabi Musa dalam ayat ini bukanlah perintah umum, melainkan hukuman khusus bagi orang yang murtad pada masa itu dan di kemudian hari, syariat pertaubatan dengan bunuh diri bagi orang yang murtad ini tidak dilanjutkan pada masa Nabi Muhammad Saw.

Prinsip Islam menekankan optimisme dan penghargaan yang setinggi-tinginya terhadap jiwa manusia. Allah melarang hal-hal yang menjerumuskan kepada kebinasaan (Al-Baqarah 195) dan menghargai nyawa setinggi-tingginya (Al-Maidah 32). Secara tegas Allah Swt melarang bunuh diri: “…Dan janganlah kamu membunuh dirimu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu” (Qs. An-Nisa’ 29).
Rasulullah Saw menegaskan bahwa bunuh diri adalah salah satu dosa besar yang tidak bisa diampuni:
“(Di antara) dosa-dosa besar adalah: Berbuat syirik terhadap Allah, durhaka terhadap kedua orang tua, membunuh diri, dan sumpah palsu” (HR Al-Bukhari dari Abdullah bin ‘Amr ra).

Karenanya, wajar bila ancaman Allah terhadap orang yang bunuh diri begitu keras, mereka diharamkan masuk surga. Di akhirat kelak, sanksi orang yang bunuh diri sangat berat dan mengerikan, yaitu disiksa dengan keadaan bunuh diri yang dilakukan semasa di dunia, sesuai sabda Rasulullah Saw berikut:
"Seorang lelaki terluka dan bunuh diri, maka Allah berkata, "Hamba-Ku mendahului-Ku dengan membunuh dirinya sendiri
lindungilah kami dari fitnah dajjal
Terlepas dari siapa pelakunya, baik Islam maupun nonislam, mereka sudah berani mengebom situs suci orang islam di kota suci kedua umat muslim. Perketat keamanan Mekkah!
BOM MADINAH, FITNAH APA LAGI YG DIARAHKAN KEPADA UMAT ISLAM?

Berita bom yg terjadi di Madinah tadi saat berbuka tersebar secepat kilat ke seluruh penjuru dunia dan menjadi berita terbesar sejagad melebihi apa yg terjadi di Turkiye bbrp hari lalu.

Banyak pesan singkat masuk dari sahabat di tanah air menanyakan kabar kami krn mereka khawatir kami terganggu kenyamanan ibadah ataupun bisa kena musibah.. Smg Allah lindungi..

Kami yg setiap hari berbuka di dalam masjid Nabawi atau di pelatarannya dg jumlah sktr 2 juta shoimin dan mu'takifin tdk terganggu sama sekali dan bahkan salah seorang sahabat i'tikaf sempat mensyuting peristiwa tersebut dan terlihat cukup jauh dari lokasi Masjid Nabawi, kami hanya melihat kepulan asap spt ada kebakaran di seberang Baki', makam para Sahabat Rasulullah. Tak ada suara ledakan apapun yg terdengar.

Saking jauh dan tdk mengganngunya peristiwa tsb, shalat isya dan taraweh berjalan seperti biasa. Sy sengaja masuk ke dalam Masjid Nabawi sehingga mendekati posisi Raudhah. Tak ada seorangpun yg sy temukan berdiskusi mslh bom tsb, apalagi dlm keadaan bingung..

Sbb itu sy berkesimpulan : Jangan-jangan mereka gak tau ada peristiwa tsb krn memang jauh dari areal Masjid Nabawi.

Naluri media dan teori konspirasi saya muncul saat pesan2 singkat masuk ke hape via wa yg isinya mengkhawatirkan atau meverifikasi apakah benar ada bom meledak di Masjid Nabawi.

Tentu sy kaget tak kepalang. Sy langsung putuskan utk shalat taraweh 8 rakaat saja dan segera keluar dari Masjid Nabawi sambil memfoto dan merekam suasana shalat taraweh malam yg ke 30 di Masjid Rasul yg sanagt dicintai umat Islam itu. Saya foto sejak dari dalam sampai keluar Masjid dan suasanaya sedikitpun tdk berubah dari malam2 sebelumnya.

Sy buka internet sambil jalan. Ternyata dunia maya sdh heboh sekali. Sampai sy di kamar hotel tmpt kami memginap stasiun tv Al-Rabiya, milik Yahudi yg sangat populer bbrp tahun belakangan yg muncul sengaja menyaingi Al-Jazeerah.

Filing media dan konspirasi sy benar. Sy lihat pembawa berita live sd gmewancara Menteri Wakaf Mesir dan beberapa pengamat masalah TimurTengah lainnya via telpon. Semua mereka mengutuk kejadian bom tersebut.

Ada beberapa hal dan fakta yg membuat sy yakin bhw umat Islam (khususnya sejak kasus WTC 2001) sedang mengahdapi konspirasi tingkat tinggi yg sedang dijalankan oleh kelompok anti Islam global :

1. Beritanya sangat dibesar2kan dan diekspos sedemikian rupa secara serentak oleh seluruh media, termasuk medsos bersamaan dg saat peristiwa bom terjadi. Seakan mereka sdh saling tau atau tukar informasi sblm kejadian. Begitu juga dg kejadian2 bom di wilayah lain di seluruh negeri Mulism.

2. Pembawa berita di tv Al-Arabiya dan semua tokoh yg diwawancara langsung dpt memastikan pelakunya, yaitu yg mereka namakan kelompok teroris Islam. Padahal penyelidikan dari pihak berwajib di Saudi belum memulai kerjanya.

3. Baik materi berita yg iangkat, redaksi wawancara dan runing teks di tv Al-Arabiya sangat propokatif dan terlihat sekali kebohongannya, sperti : Para teroris itu tdk ada agamanya krn mereka berani membom tempat2 suci, bahkan di depan pintu Masjid Nabawi. Sbb itu, dunia internasional hrs bekerjasama menghadapi/memerangi mereka dan berbagai ungkapan lainnya.

3. Seperti biasa, profokasi dan kebohongan itu mereka dukung dg tampilan rekayasa gambar dan vidio kejadian

Sy katankan pd sahabat yg nontonAl-Arabiya bersama, demi Allah, ini adalah kebohongan media kaum kafir kapan saja dan di mana saja. Bom yg terjadi jauh dari Masjid mereka syuting dari arah gerbang utama Masjid Nabawi. Kemudian dizooming sehingga sekakan kejadiannya di samping Masjid Nabawi dan pembawa beritanya bilang : Bom terjadi depan pintu gerbang Masjid Nabawi.

Kalau ucapan perempuan pembawa acara itu benar, kami mungkin sdh luka atau mungkin juga tewas, karena dari sblm berbuka sampai shalat magrib tadi puluhan ribu jamaah persis berada depan gerbang utama Msjid Nabawi krn tdk bisa masuk ke dalam sagking banyaknya jamaah.

Dari kejadian bom Madinah ini, sy semakin yakin bahwa umat Islam skrg sdng menghadapi fitmah dan konspirasi dari segala arah yg sangat luar biasa dari musuh2 Allah dan musuh2 mereka dg menggunakan sgl cara keji dan kebohongan agr umat ini tdk bisa bangkit dari kelemahan dan keterpurukan mereka.

Sebenarnya hal tsb sangat wajar krn Allah dan Rasulullah telah mengingatkan akan hal tsb dlm banyak ayat dan hadits..

Pertanyaanya ialah : Kapan umat ini, wabil khusus para pemimpin negeri Muslim sadar? Hanya Allah yg Maha Tahu.

Kemudian, yakinlah rekayasa dan konspirasi kaum kafir dan para bonekanya tdk akan selalu berhasil karena mereka pada hakikatnya sdg berhadap2an dg Allah yg MAHA DAHSYAT REKAYASA-NYA karena di Tangn-Nya kendali jagad raya ini.

Yaa Allah aku sudah sampaikan.. aku sudah sampaikan.. aku sudah sampaikan. Maka saksikanlah..

Samping Masjid Nabawi, Malam 30 Ramadhan 1437 H

Hamba-Mu yg berharap ampunan, kasih sayang dan syurgaMu.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


ayat yg lu tulis aja lu ga paham maknanya, malah sombong merasa lebih tau?
emoticon-Cape d...

itu ayat menerangkan tentang umat nabi musa yg berbalik menyembah patung anak lembu ketika nabi musa menerima wahyu... dimana itu srbagai anjuran bunuh diri untuk merugikan orang lain? emoticon-Cape d...
membaca tulisan yg lu tulis sendiri aja ga bisa, mau ngejudge lu lebih paham dari orang islam itu sendiri? emoticon-Cape d...

sekali2 otak boleh donk dipake gan...jangn cuma buat pelengkap isi kepala aja...



emoticon-I Love Indonesia
Quote:
entar juga dipindahin sama Domba emoticon-Malu

tapi biarlah dulu dimari, karena umat Muslim lagi berkabung emoticon-Berduka (S)

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Keliru, bray
nyang bener salah ngartiin agama

cuman seringnya kalo dihubungkan dengan agama tertentu bakal marah-marah yang punya agama
seharusnya sih gak usah marah2 tinggal gimana mencegah pemahaman yg salah itu menyebar*


*sederhananya begitu, tapi di kehidupan nyata jelas lebih rumit.

- - --- -- -
btw nunggu penyidikan pihak saudi
tentang siapa yang bertanggung jawab
apakah ini buntut konflik sektarian atau apa....

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
komen kok lebih seru yak emoticon-televisi
Quote:


Hati2 tong, ketawa ente hari ini gak bakal gratis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Thanks gan sudah di koreksi
Ini arti dari bahasa arab ke indonesia menggunakan google translate

"Ternyata untuk memastikan identitas pelaku bom bunuh diri yang meledakkan dirinya dengan sabuk peledak dalam langkah-langkah Jeddah yang Qlazar penduduk Abdullah Khan, seorang Pakistan."

Terjadi ledakan bom bunuh diri di kota madinah, Arab Saudi!!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
jeruk makan jeruk.

jadi musuh islam sebenarnya siapa? emoticon-Big Grin
Quote:


Terrorism has no religion bro
Halaman 19 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di