someshitnessAvatar border
TS
someshitness
Sopir Angkot (Juga) Manusia Gan!
HT #1

Spoiler for HT:


Pertama ada hal yang harus diluruskan di sini: kenapa bahasannya sopir angkot? Well, tapi dari sesuatu yang remeh begini ane bakalan menjadikannya sebuah kalimat-kalimat menawan yang menjadikannya berkelas untuk dibaca.#weleh.


emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu


Spoiler for sopir tampan:


Agan tau kan, sopir angkot? Iya, manusia dengan segenap jiwa dan raganya yang mempunyai kekuasaan mutlak atas kendaraan yang dikendarainya. Kekuasaan mutlak itu emang bener-bener mutlak, artinya kalau ada sesatu yang nggak pas sama kita, para penumpang, kita cuma bisa nurut, karena kembali lagi pada kenyataan di atas, kekuasaan mutlak. Semua kata basi-basi ini intinya tuh sopir angkot itu juga manusia, manusia super barangkali. Super karena titik kejenuhan yang mungkin jebol karena nggak bosen-bosennya keliling kota, di jalan dan rute yang sama, untuk menjemput pelanggan setia.emoticon-Jempol

Kerasnya perjuangan di jalanan aspal, butiran debu terhempas, dan asap yang bergulung, menjadikan watak para sopir menjadi labil dan berbeda (halah masih basa-basi aja nih ane). Ya gitu. Sopir biasanya jadi ugal-ugalan dan nggak peduli nyawa demi rupiah, nah lo? Nggak cuma itu, beberapa sopir angkot yang pernah ane dalami, telaah, dan investigasi, ada beberapa sifat-sifat dari sopir angkot yang menunjukkan bahwa dia juga manusia biasa. Sifat-sifat itu, ya kayak gini.

1. Nafsu alias Ugal-Ugalan

Quote:


2. Butuh alias Kejar Setoran

Quote:


3. Ketidaksempurnaanalias Budek

Quote:


4. Galaualias Ngetem

Quote:


5. Egoalias Maksa

Quote:


6. Curhatalias SKSD

Quote:


Spoiler for Kata bijak:


emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh someshitness 03-08-2017 13:13
0
42.2K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan