CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SURAT TERBUKA KEPADA SELURUH TUKANG BAKSO DIMANAPUN ANDA BERADA!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577a5e79c0cb179d4b8b456d/surat-terbuka-kepada-seluruh-tukang-bakso-dimanapun-anda-berada

SURAT TERBUKA KEPADA SELURUH TUKANG BAKSO DIMANAPUN ANDA BERADA!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 4
Cari aman biar ga salah juga kan emoticon-Cool
dilema tukang bakso emoticon-Leh Uga dtanya salah gak dtanya salah juga, kasihan bre tukang baksonya. Kepo is care bre, brarti tukang bakso kebanyakan nanya karena peduli itu bre emoticon-Leh Uga
Quote:

Ts nya sariawan emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
ts belum pernah disiram ama kuah bakso nih
set dah... ga di tanyain salah... ga ditanyain gini... ya udah tar kalau ke tukang bakso laen kale bawa Xbanner.. tulisin semua menunya... wkwkwkw
itu pengen ngobrol.. enak kalo pedagang doyan ngobrol jadinya ga awkward
asli Ga jelas lu
Quote:



Betul Banget Bre Karna Pembeli Adalah Raja Bre Dan Kepuasan Pelanggan Di No 1 Kan Bre emoticon-Shakehand2
njir masalah gituan aja sampe dibikin surat terbuka segala emoticon-Leh Uga
sensi banget agan ini. THR belum turun ya?
barusan ane beli bakso gan emoticon-Malu
TS sebelum makan aja sudah keselek bakso sampai2 susah utk kasih info ke penjualnya utk pake semuanya.
Ente pikir tukang bakso bisa baca pikiran ente kali.... Wkwkwkk
Serba salah yah jd tukang bakso, nanya salah ga nanya lebih salah emoticon-Cool
masih bagus dia mau nanya gan.. dr pada kaya ane, ush dibilang jngan pake seledri, tetep aja itu seledrinya di prulukin, mana bnyaknbngt lagi prulukin nya emoticon-Wkwkwk
takutnya lau lups, emang lau alarm selalu inget kapan bunyi.
tukang baksonya lagi mudik gan
klu gx suka y gx usah mkn bakso lg....

gitu aj kuq repot.
Itu buat mastiin aja gan biar ga salah pesenannya.. Baperan nih agan emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di