Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Share) Bahaya Serius Mengancam Kalau Kulit Kamu Terlalu Putih
Selama ini sebagian dari kamu menganggap kulit putih itu cantik/ganteng sehingga kamu sering berusaha bagaimana cara membuat kulit lebih putih emoticon-Malu
Tapi ternyata ada bahayanya dan resikonya juga kalau kulit kamu terlalu putih.
Teman aku cerita di kota B ada gadis berumur 12 tahun penderita leuko stadium 3. Dia divonis hidupnya hanya bertahan 5 bulan saja.
Dia harus rutin menjalani kemoterapi hingga dia kehilangan sebagian besar rambutnya. Dia punya permintaan terakhir sebelum dia meninggal.
Dua sahabatnya Kanaya dan Nur Hafiz menuruti permintaan gadis itu. Kanaya menyuruh Nur Hafiz menunggui dia sementara petugas laboratorium akan mengambil sample. Kedua lengan gadis itu ungu dan dipenuhi glitter keemasan, hingga tidak memungkinkan untuk pengambilan.
Selesai pengambilan gadis itu tampak sangat ketakutan. Merembes dari lengannya yang dipenuhi glitter keemasan hingga mengotori muka Nur Hafiz yang terlalu putih. Muka Nur Hafiz berubah warna menjadi merah kekuningan.
Nur Hafiz adalah imaginary friend gadis itu berupa pemuda ganteng yang sepanjang hidupnya tinggal di unit gawat darurat rumah sakit tersebut. Mukanya terlalu putih dan akhirnya kotor kena rembesan setelah petugas laboratorium datang.
Aku sendiri takutnya kalau Nur Hafiz jadi bingung karena mukanya terlalu putih apalagi selama ini Nur Hafiz keseringan nonton Valak.
Kalau mukanya terlalu putih nanti Nur Hafiz jadi pakai glitter, dan hari ini dia tidak kena rembesan dari lengan gadis itu walaupun dia mukanya terlalu putih.
Bagi kamu yang punya pengalaman serupa dengan Nur Hafiz boleh berbagi pengalaman disini emoticon-Malu
0
4.1K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan