arnoldmanggalaAvatar border
TS
arnoldmanggala
DomiNations _ Alliances : 1st NUSANTARA
Assalamualaikum.
Halo agan2 sekalian.,
Salam kenal nama ane Arnold domisili Kalimantan Timur "masih Jomblo..hehehehe"
ane dalam kesempatan kali hanya untuk sedikit mempromosi aliansi dari game yang lagi hit saat ini yaitu DomiNations (katanya sih bakal menggeser dominasi dari salah satu game yang kita kenal yaitu Clas of c***) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
kira2 seperti ini penampakan game ini gan :



berikut sedikit Biodata dari akun DomiNations ane
Nama Akun : arnold'tole
Nation : Japan
Age : Enlightenment
Alliance : 1st NUSANTARA (Leader)


Ane bikin aliansi dengan nama 1st NUSANTARA
Berikut sedikit Bio dari aliansinya :
Nama aliansi : 1st NUSANTARA
Rules : Open (sewaktu2 dapat berubah sesuai perkembangannya)
Minimum Medals : 500 (sewaktu2 dapat berubah sesuai perkembangannya)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Kira2 seperti ini penampakan aliansinya : 1st NUSANTARA



Aliansi ini ane bikin atas dasar ingin membuat wadah yang baik untuk kita2 pecinta game DomiNations, agar kita sama2 saling belajar, saling sharing, saling mendukung, dan tentu buat seru-seruan.
Ane saat ini membuka dan menerima siapa aja bagi yang mau dan bersedia untuk bergabung dengan aliansi yg ane buat.
siapa pun itu dari sabang sampai merauke,, yg penting orang Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Syarat untuk gabung aliansi ini selain minimum medals sesuai keterangan diatas adalah :

  1. Aktif.... agan sekalian harus aktif dalam aktifitas aliansi (Donate, Request, Chat, Dll)... ane ga bilang klo agan harus OL / Aktif terus main game ini (pagi, siang, malam).. karena ane tau kesibukan dari agan2 sekalian. mungkin ada yg sekolah, kuliah, kerja, dll. (ane soalnya kerja juga,, heheheemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ) ,, makanya tidak ada batasan khusus harus OL terus,, setidaknya jika ada waktu lowong mari sama2 kita perhatikan dan saling bersaing menikatkan lvl Domi kita masing2, agar aliansi ini selalu aktif.

  1. Sopan.... pastinya sebagai warga negara indonesia kita wajib menjaga sopan santun kita, begitu juga di aliansi ini.. sopan di alainsi ini adalah perkataan (Chat), sikap, dll... klo kita sopan pasti kita akan nyaman di dalam aliansi ini..emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

  1. No Discrimination.... poin ini kurang lebih sama kayak poin 2 siih... tapi dalam poin ini lebih detekankan terhadap masalah Diskriminasi, ane tekankan dalam poin ini dikarenakan aliansi ini ane buat untuk siapa saja tidak ada batasan etnis, suku, agama, sosial, gender cwe/cwo, semuanya bisa gabung yg penting orang indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) dari sabang sampai merauke, jadi diharap tidak ada diskriminasi dari hal2 yang ane sebut sebelumnya.. kita semua sama,, kita semua 1 ,,, KITA BANGSA INDONESIA emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please (ya elaaah gaya betul bahas ane,.. heheheheemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S))

  1. ID Line.... diharapkan setiap member ada ID Line., ID line ini digunakan untuk komunikasi bagi para member aliansi aja, misalnya saat War, Saat berbagi info, event aliansi, dll.
    berikut penampakan grup line aliansi 1st NUSANTARA :

    ., yang kita tau bersama klo Chat di Domi sangat terbatas dan sederhana banget / kurang ruang dan kurang greget... tapi klo ga ada ID Line ya gpp juga sih, cuma disarankan dan diusahakan aja bikin ID line (masa zaman skrng ga ada line..heheheemoticon-Malu (S))

  1. Bagi member yang baru masuk wajib memperkenalkan diri di Chat DomiNations.. maklum tak kenal maka tak sayang... sapa tau kan ketemu jodoh di DomiNations (Leader masih jomblo.. khusus cwe heheheheemoticon-Ngakak (S))

Itu aja syaratnya gan.. tidak lebih dan tidak juga kurang..
ayoo bagi yang mau gabung..

Ane sebagai Leader (ciee ileeh gaya betul.. hehehe emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)) selain hoby main game ini ane juga hoby traveling keliling nusantara emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-I Love Indonesia (S) ..,, jadi tidak menutup kemungkinan sapa tau ane jalan2 pas ke daerah para member kita bisa kopdar barengemoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman ... yang pastinya nnti akan diinfokan di grup line 1st NUSANTARA emoticon-Cek PM (S) .

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)




semoga bermanfaat

Wassalam....emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh arnoldmanggala 19-02-2016 09:30
0
10K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan