CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingin Arus Mudik Zero Accident, Jonan: Ya Gak Mungkin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57779da331e2e68e5c8b456c/jokowi-ingin-arus-mudik-zero-accident-jonan-ya-gak-mungkin

Jokowi Ingin Arus Mudik Zero Accident, Jonan: Ya Gak Mungkin

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
waduh ya semoga aja bisa zero
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Minimal Zero fatality lah...bisa gak?

Ini tantangan buat kita semua lho.
liputan langsung bayar Rp 5000 Jokowi Ingin Arus Mudik Zero Accident, Jonan: Ya Gak Mungkin
klo mau zero accident, suruh jalan kaki aja, emoticon-Wkwkwk
itu mungkin harapan Mas Joko, bukan permintaan.. bang Jonan aja niey yang salah persepsi...emoticon-Salam Kenal
Ya gak ada logikanya sih ya
ya diusahakan dong biar zero accident!! goblok amat sih ngeluh mulu
Nih president bacotnya asal jeplak aja.. pernah sekolah gak seh nih president..

Kalau mau ngebacot mbok yaa di pikir dulu gitu, apa emang otaknya udah gak bisa di buat mikir..

DASAR KACUNG
presiden paling bego dalam sejarah indonesia itu yah jokowi !!!!
ya semoga aja bener bisa zero, kalaupun ga bisa, jangan mpe banyak kasus eksiden di banding tahun2 sebelum
ampun dah ini presiden, apes bgt itu si jonan yg kena
Ora mikir ora mikir
jakarta sepi yah brai, jarang2 bebas macet emoticon-Ngakak
Aduh pres kok gini...
ane pengen denger Menko Ekuin diminta pertumbuhan ekonomi 10% emoticon-Wakaka
nasbung gak bisa bedain mana harapan mana janji.. emoticon-Cape d...
Quote:


Yang penting sudah disyuting media dan nastak tepuk tangan, mengenai hasil bukan urusan saya emoticon-Shakehand2
pakdhe Owi inih terlalu optimistikk....tp terkadang logikanya tertinggal entah dimana...mungkin ikut meroket şampai awan. Dlu bilang harga daging sapi 80 rb perkilo...gak berhasil bilang gni...lebaran makan ikan aja..nah loh...skrg ..pengen zero accident....emangnya main komputer.......yg bsa diprogram sebegitu rupa pak dhe!!!!...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


harapannya terlalu muluk spt janji janjinya tempo laluemoticon-Wakaka
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di