CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Cara Jawab Pertanyaan 'Kapan Nikah?'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5775f9369a09514e548b456d/begini-cara-jawab-pertanyaan-kapan-nikah

Begini Cara Jawab Pertanyaan 'Kapan Nikah?'

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
Kapan nikah? Besok kalo ga kesiangan emoticon-Cool
kalau ada yg nanya kapan nikah tinggal jawab situ kapan mati.?
kok ga ada yg nanya "kapan nikah" ke ane ya
Quote:



pasang alarm biar ga kesiangan
emoticon-Ultah
jawab aja ketika udah waktunyaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kapankapan emoticon-Ngakak
Sama dengan pertanyaan kapan punya anak setelah menikah. Dan setelah punya anak, ditanya lagi kapan ada adiknya .. Basa basi yg gak habis
ASAP emoticon-Marah
jodohnya di tangan tuhan. kalo mau ngambil mesti menghadap Tuhan.
lah ujungnya mati, emoticon-Leh Uga
Udah biasa ditanyain begini emoticon-Ngakak (S) padahal ane kan masih mudaa emoticon-Embarrassment
Palingan biasa ngejawab dgn " tunggu dollar turun" atau "tunggu ane udah bisa menguasai keempat elemen" emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha boleh juga tuh gan untuk nambah2 jawaban untuk lusa nanti emoticon-Matabelo

pake jurus andelan," Masih sama kayak tahun kemaren" emoticon-Wakaka
Quote:


ekekeke.. sadis lo emoticon-Big Grin
untung ane udah nikah emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh brambrik
"Ada deh, beres.." Wkwkwk, kalo masih ditanya juga pura pura struk aja dah..
kalo ane di tanya kapan nikah?
ane jawab harus nya kemaren, tapi gagal emoticon-Big Grin
(jawab sambil ketawa, padahal hati teriris-iris)
Jawaban ane simple gan

Nenek (N) : kapan nikah cung?
Cucung (C) : nanti nek

Beres
anjiiiiirrrr...somplak ini emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di