Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan69Avatar border
TS
bukan69
Kapok, Ketauan Mesum, 2 Siswa Ini Didenda biaya ‘Cuci Kampung’
MA (16) siswa MAN, dan BJ (14) siswi SMP, ditangkap warga Kelurahan Koto Jaya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu sedang berbuat mesum di bawah pohon kelapa sawit, Sabtu (25/6) malam. Kedua pelajar itu ditangkap di bawah pohon sawit yang berada sepanjang Jalan Lintas Sumatera, RT 02 Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko.


Warga lantas memberi sanksi denda uang kepada keduanya. “Denda sejumlah uang itu untuk biaya adat cuci kampung atau membersihkan wilayah itu dari perbuatan zina kedua pelajar tersebut,” kata Ketua RT 02 Kelurahan Koto Jaya Alfian, di Mukomuko, Senin (27/6).

Menurutnya, masalah itu sudah selesai, menyusul keduanya telah diserahkan kepada orangtuanya masing-masing setelah mereka membayar denda sejumlah untuk prosesi cuci kampung di sini.

Alfian menjelaskan, ketika ditangkap kedua pelajar ini sedang berbuat mesum. Pelajar wanita tanpa busana, sedangkan pelajar pria hanya memakai celana panjang.

“Saat akan ditangkap keduanya berusaha kabur mengendarai sepeda motor, tetapi berhasil ditangkap oleh warga,” ujarnya.

Pada saat itu juga, katanya, kedua pelajar tersebut diamankan di Mapolsek Kecamatan Kota Mukomuko. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan oleh aparat kepolisian setempat, keduanya mengakui perbuatan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun mengingat keduanya masih di bawah umur, katanya, polisi menyerahkan kepada pihak RT setempat. Kemudian kedua pelajar tersebut diserahkan kepada kepala kaum atau adat untuk dikembalikan kepada orangtua masing-masing.


http://www.huntnews.id/p/detail/0749f9bced9c665472adc4ad7178c7cf?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1467452566385&channel=tag_sports&chncat=tags_indonesian&ch=push&ch1=072nightpush


Siswa siswi mantap betul emoticon-Leh Uga
Jones BP raya cuma pake sabun emoticon-Wkwkwk
0
5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan