Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Tercium Bau Busuk, Ternyata Perempuan Gantung Diri di Cakung



JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang wanita tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Kampung Gempol RT 3, RW 1, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Perempuan tersebut diketahui berisinial MA (27).

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto menceritakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Nurcholis. Saat itu, Nurcholis melewati kamar korban dan mencium bau busuk.

"Korban ditemukan pada saat saksi melewati kamar kontrakan korban. Selanjutnya saksi melaporkan ke Binmas setempat, kemudian melapor ke Polsek Cakung," ujar Armunanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/7/2016).

Setelah mendapat laporan, aparat kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan menggantung di kusen jendela kontrakan korban dengan menggunakan kain.

"Korban adalah perempuan sekitar 27 tahun, menggunakan kemeja kotak-kotak warna hitam, dan celana jeans," ucapnya.

Armunanto mengatakan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk di visum. Belum diketahui motif korban nekat bunuh diri.

Penulis: Akhdi Martin Pratama
Editor: Ana Shofiana Syatiri


Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/02/20422791/tercium.bau.busuk.ternyata.perempuan.gantung.diri.di.cakung#
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan