Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
Sony Mobile Alihkan Fokus dari Indonesia?
Indonesia, dan beberapa negara dengan jumlah penduduk besar lain, umumnya merupakan pasar yang dianggap potensial bagi produsen smartphone untuk memasarkan produk mereka. Namun, melihat persaingan yang makin ketat belakangan ini, bisa jadi beberapa produsen mempertimbangkan jalan lain untuk menjaga kelangsungan hidup mereka, termasuk Sony Mobile. Perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan mengalihkan fokus dari pasar smartphone Indonesia.

Kabar bahwa Sony Mobile akan mengalihkan fokus dari beberapa negara, termasuk Indonesia, datang dari investor day perusahaan tersebut yang digelar di Jepang. Berdasarkan apa yang dibahas di acara tersebut, Sony Mobile memprediksi bahwa pasar mereka hanya akan mengalami pertumbukan kecil sekali di AS, China, India, Brazil, dan Indonesia. Oleh karena itu, mereka bisa jadi tidak akan mendorong smartphone mereka ke negara-negara tersebut.

Bila Sony Mobile memutuskan untuk mengalihkan fokus dari negara-negara tersebut, bukan berarti mereka tidak akan menjual produk di negara-negara tersebut. Mereka bisa jadi akan tetap menjual produk-produk mereka di negara-negara tersebut, tetapi tidak akan agresif memasarkannya. Bisa jadi, penjualan hanya dilakukan untuk mempertahankan pangsa pasar saja, bukan mengembangkannya.

Sebagai ganti dari AS, China, India, Brazil, dan Indonesia, Sony Mobile tampaknya akan mulai mendorong penjualan mereka di beberapa negara lain. Jepang dan beberapa negara di wilayah Eropa disebut bisa jadi pasar potensial baru bagi mereka. Mereka juga akan tetap berusaha mengembangkan pasar di negara-negara di mana mereka merasa pasar smartphone masih bisa menerima produk mereka dengan baik.

[Url]http://gadget.jagatreview.com/2016/07/sony-mobile-alihkan-fokus-dari-indonesia/[/url

Di Indonesia sony terkenal SC nya yg bobrok...
emoticon-Big Grin
0
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan