GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Ahok: Siapa Itu yg Pakai Kerudung? Nyanyi Indonesia Raya Masih Celingak-celinguk!
Ahok: Siapa Itu yang Pakai Kerudung? Nyanyi Lagu "Indonesia Raya" Masih Celingak-celinguk!
Jumat, 17 Juni 2016 | 16:01 WIB



Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016).



JAKARTA, KOMPAS.com — Nada suara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meninggi seusai menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Saat itu Ahok akan melantik ratusan pejabat eselon.

Sebelum Ahok melantik ratusan pejabat, pembawa acara meminta semua orang yang hadir untuk menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Namun, Ahok merasa terusik dengan seorang pegawai yang dianggapnya tidak serius menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

"Itu siapa yang di belakang pakai kerudungan? Nyanyi lagu 'Indonesia Raya' kok celingak-celinguk," kata Ahok dengan nada tinggi di Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Sontak suasana yang awalnya kondusif menjadi sedikit riuh. Staf protokoler pun menyebar untuk mencari pegawai yang dimaksud Ahok.

"Coba cari tahu, itu (pegawai) terhitung pejabat yang dilantik atau enggak? Kalau termasuk, enggak boleh dilantik. Nyanyi lagu 'Indonesia Raya' saja enggak paham, coba cek itu barisan mana," kata Ahok masih dengan nada tinggi.

Seorang staf protokoler kemudian memberi tahu bahwa pegawai yang dimaksud Ahok merupakan pendamping pejabat yang dilantik.

"Saya ingatkan ya, begitu diminta menyanyikan lagu 'Indonesia Raya', langsung semua ikut nyanyi. Kalau 'Indonesia Raya' saja enggak hafal, enggak usah jadi PNS, ngaco gitu, enggak ngerti lagu kebangsaan," kata Ahok kesal.

Beberapa saat kemudian, Ahok meminta pembawa acara meneruskan acara pelantikan pejabat. Ia melantik ratusan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Beberapa pejabat yang diganti adalah Ratna Diah Kurniati, mantan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta; Iswan Ahmadi, mantan Kepala Dinas Penataan Kota; dan Ii Karunia, mantan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan DKI Jakarta.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...ngak.celinguk.



Sambil tungguin Pelintiran Berita ini dari Situs Coli Para Nasbunger...

"Ahok Mendzolimi yang Pakai Kerudung atau Ahok Marah2 Melarang Pakai Kerudung di Balai Kota..."...







Bonus... :


Diubah oleh GeorgeSatan 17-06-2016 12:26
0
9.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan