CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dicubit Gurunya Bocah Nakal Ini Memenjarakan Gurunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5776a33c96bde628778b4567/dicubit-gurunya-bocah-nakal-ini-memenjarakan-gurunya

Dicubit Gurunya Bocah Nakal Ini Memenjarakan Gurunya

Halo Gan,

Dunia instagram indonesia kini sedang digegerkankan oleh dipenjaranya seorang guru yang memarahi murid nakal nya yang tidak mematuhi aturan sekolah dan membolos jadwal sholat dhuha disekolahnya. Tetapi bocah yang sudah merokok itu justru melaporkan guru ke ayahnya dan mereka melaporkan guru tersebut hingga terjerat pasal perlindungan anak.


HDicubit Gurunya Bocah Nakal Ini Memenjarakan Gurunyattps://youtu.be/DalqQRjXQOk
Diubah oleh haidarvine
Halaman 1 dari 2
Dicubit nakalnya guru bocah ini memenjarakan nakalnya. Ntapz emoticon-Jempol
Sampah tu bocah,....
tetangga desa ane itu gan emoticon-Wkwkwk
Anjirrt gayanya ngerokok dicubit guru lapor bokap .. Mau jadi apa tuh bocah emoticon-Mad

Btw kayaknya udah di post deh sebelumnya ..emoticon-Leh Uga
dikit lg diangkat jadi duta anak pandai 😂😂😂
Quote:

Bijimane dia sekarang gan
Dah mewekan dibully
Bokapnya lelaki kardus
Bapaknya Tolol, Anaknya Tolol, Polisinya juga Tolol, Lengkap sudah ketololan yang ada. I'm done with this planet
Yang govlog bapaknya tuh.
Asli se asli aslinya..
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ndk isa ngedidik anak bener.
Ckckck
Diubah oleh remembernew
Quote:


Mantep gan
mari kita pergi dari sini
emoticon-Ngacir
Orang kayak gitu cocok nya masuk sekolah asrama
Quote:


ati ati kalo bapaknya ga terima kena tuntut lho gan.
biasa orang tua govlog ya memang gt.
Anak klonengan ini Sepak terjangnya super sekali ya emoticon-Cool
Belom di gampar emoticon-Traveller
Quote:


Udah ya? Hehe maafkan saya
Welcome To Indonesia Bray emoticon-Cool

Menghina Pancasila Jadi Duta Pancasila emoticon-Cape deeehh
Mengaku Ngaku Anak Polisi Jadi Duta Narkoba emoticon-Cape d...

Dicubit Guru Langsung Lapor Polisi emoticon-Hammer2

Welcome To Indonesia Bray emoticon-Cool
Pengen ane cubit juga nih bocah luur,
Pakai TANG biar greget
tulul bapaknya emoticon-Leh Uga
Hakimnya ngga salah tuh?
Quote:



tak apa lah gan .. ane juga sering kayak ente bikin trit suka repost .. maklum ane juga nubi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di