CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bb828dc3cb17c66b8b4568/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-1

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 324 dari 503
Quote:


nah makanya td ane udah bilang, cara orang kerja itu beda2. mungkin yg ada dipikiran ente atau ane misalnya gk mungkin musti harus sama dgn yg dipikirannya oda.
masuk akal klo ente bilang gk usah ngurusin movie segala dan difocuskan ke manga tapi kita kan gktau apa yg ada dipikirannya si oda itu karena ane atau ente sendiri gak mengeluti bidang yg sama kaya oda.
so, mau gk mau tinggal pasrah aja nikmatin apa yg udah ada.
Quote:


pasrah mah udah pasti gan, cuma pasrah kan ada 2, pasrah sambil diem & ama pasrah sambil teriak ikeh ikeh kimochi emoticon-Ngakak
coba aja rumahnya oda ada di samping rumah gw, gw gedor2 dah.
Srry sengaja oot..krena ane ga ada yg pngin dibahas di chpter baru.. hanya ingin menikati dan menunggu hasil karya oda..

Demi kenyamanan di TOP..
Kalo kiranya yg dibahas bukan masalah manga dan malah adu muLut.

Mnding baca komik lain gan..
Shokigeki no souma
Nanatsu no taizai
Fairy tail
Boku no hero academia
Semua itu lg seru buat di nikmatin, lumayan lah buat ngredam sesaat nunggu karya oda selanjutnya.
skali lagi.. tujuan ane bukan promosi atau mengajak paksa,tapi hanya ingin meredam TOP yg bisa dibilang makin ksini makin kacau mnurut ane yg memilih jdi SR

Ga usah di quote kalo nyalahin post ane ini..
Baca aja..atau lewatin aja klo ngrasa risih.
Salam mangaka..The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 1The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 1
Sudah lah. Capek nanggepin orang "ngambek" gara2 minggu depan OP libur. Sak karep mu lah emoticon-Big Grin

@Flaii

Ane sangat kagum dengan postingan ente. Cendol banyak, postingan 5000-an, hanya menanggapi masalah huruf "h" doang? Harusnya masalah gini kan udah tau kalo itu typo dari ane. Masih juga ditanggepin.

Dewasalah wahai Flaii..............MUAHAHAHAHAHhhhhhhaaaaaaaaaa

Kondisi TOP mulai gak kondusif gara2 banyak pembaca yang gak sabaran. Padahal banyak agan2 lain yang udah ngasih masukan, tetep aja diserang-balik dengan alasan yang sangat kekanak-kanakan dan dipaksa-paksakan. Kalo udah gini mah mau ngomong apa lagi. kita ngasih tau yang baik-baik, dengan saran yang berguna, tetep aja dibales dengan postingan yang mengada-ada dan sok tau.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kita omongin OP aja di WSJ.

Seperti yang kita tau, OP udah berjalan 19 tahun di WSJ sejak debutnya di Agustus 1997. Insya Allah Agustus tahun depan OP akan berjalan 20 tahun. Momen serialisasi selama ini (di WSJ) hanya pernah diraih oleh Kochikame (serialisasi 40 tahun). Entah apakah ada manga lain dari WSJ yang memiliki prestasi selama ini. Tapi, kita sendiri tau Kochikame itu kan manga komedi, beda dengan OP. Jika tahun depan OP masih serialisasi, kemungkinan Agustus 2017 nanti kita bakal disuguhi chapter spesial merayakan 20 tahun serialisasi dari manga terlaris Jump ini. Namun sayang, seperti yang ane katakan sejak awal: tahun 2016 ini mungkin adalah akhir dari manga2 yang pernah serialisasi bareng OP selama ini seperti Bleach, Toriko, Gintama. Saat ini manga2 baru di WSJ yang berpotensi panjang juga ada, tapi serialisasinya bareng OP baru sekitar 100-an chapter.

Padahal ane berharap manga2 lawas itu bisa bertahan di Jump setidaknya sampe peringatan 20 tahun One Piece. Tapi karena alasan alur yang memang sudah mau selesai (bukan dikampak), tampaknya 3 manga itu kemungkinan tidak bertahan sampai tahun depan. Semoga ada regenerasi manga Jump yang sekelas dengan manga2 itu.

Kebayang gak kalo nanti OP tamat Jump bakal kayak gimana?

Tahun 1996 ketika Jump "kehilangan" 2 manga andalannya: Dragon Ball dan Slam Dunk, beberapa orang menganggap bahwa Jump bakal "tamat". Tapi toh setidaknya sejak 1997 ketika One Piece debut, Jump akhirnya kembali meraih popularitasnya, dengan didukung manga2 berikutnya seperti HxH (1998), Naruto (1999-2014), Bleach (2001). Setidaknya nanti ane harap dengan selesainya manga2 populer Jump, WSJ punya stok manga yang "sebanding". Mungkin karena alasan inilah pihak Jump memberikan kewenangan pada 2 mangaka emasnya Oda dan Togashi buat mengambil cuti sebanyak yang mereka mau dengan alasan untuk membuat cerita yang lebih menarik sehingga penjualan Jump kembali meroket. Jadi sering cutinya Oda juga gak terlepas dari pihak Jump. Hal yang sama berlaku buat Togashi.

Quote:

Inilah alasan utama kenapa para "ngambekers" itu koar-koar dengan argumen yang mengada-ada.

Kalo kenyataannya seperti itu......itu udah takdir. Mau sering cuti apa enggak, kalo udah "tiba saatnya", mau gimana lagi?

Diubah oleh Rocketman133
Quote:



yg bilang ga bisa adu argumen siapa?
kalo gw ga bisa mah, gw ga bakalan quote postingan org nya langsung

emoticon-Traveller
Diubah oleh clean.holder
Quote:


SR ato klonengan om?

yang SR2 ini sebenarnya lucu kalo komplain soal isi trit ini, ngisi dengan postingan/review/teori juga kagak, giliran ada yang ngisi tapi ga sesuai selera si SR eh komplain, ibarat orang kagak pernah ikut kerja bakti tapi komplain kalo rumahnya banjir gara2 selokannya kesumbat.

masi mending agan2 yang berusaha ngisi trit mau sengelantur apapun itu ketimbang yang ga ngisi apa2 kecuali komplain soal isi trit.

Quote:


argumen gw solid "oda ada campur tangan", lu sendiri juga sepakat soal ini. apanya yang mengada-ada? ga berani kuot/tanggapin argumen gw karena keabisan akal/imajinasi? masi punya malu juga lu muncul pake bahas2 itu
Diubah oleh topana
sorry double post
Diubah oleh topana
Quote:

Sebenernya males nanggepin.

Tau Strong World?

Tau Z?

Lalu bandingkan dengan Gold bandingkan dengan chapter OP yang rilis saat movie2 itu rilis.

Kalo ente selami lebih dalam, postingan ente itu lebih dari sekedar mengada-ada, hanya argumen gak masuk akal yang bahkan diquot aja gak perlu
itulah efeknya ngerant hal2 penting, sampe2 para SR ikut menyuarakan pendapat emoticon-Ngakak (S)
terus aj ngerant biar tritnya rame emoticon-Ngakak (S)

gw ngakak aj ampe di pej belakang ada yg bilang oda sprti gak niat bikin chapter wkwkwk

padahal chapter2 petualangan gak jelas udah dari dulu
kalo gw sih masih menikmati chapter2 gini, sekalian nebak2 kekuatannya bigmom yg masi misterius

cm gw gak berharap banyak di totland ini, gw rasa kagak bakal ada epic fight
Quote:


z itu 2012, strong world 2009 CMIIW, gila aja kalo gw inget release/breaknya di tahun2 segitu, bawa kemari linknya kalo lu bisa segitu yakinnya, dan itu sebelum oda dioperasi kan? 2014 kalo ga salah operasinya. rutin break setelah 3 chapter itu setelah masa operasi. ada 4 chapter per-bulan itupun jarang banget.

Intinya keadaan oda 3 chapter 1 break itu masi mau dimakan ama movie juga, apanya yang ga masuk akal?

kikoajah aja dah clear, dia ngerti post gw, gw juga dah nothing to argue ama postnya, lu malah masi muter2 kebingungan.
Diubah oleh topana
Quote:


itu mah bukan pasrah namanya, namanya pasrah itu ya ngerelain sesuatu meski itu gk sesuai dgn keinginan emoticon-Blue Guy Peace

anti oot: kayanya jinbe emang bener2 positive bakal gabung nih, tinggal eksekusinya oda nanti seperti apa, karena lumayan serem jg liat rouletenya bigmom.
berharap arc ini jgn terlalu lama karena masih ada arc utama yaitu menghancurkan bajak laut kaidou ini yg patut ditunggu2 emoticon-Matabelo
Quote:


iya dah gan, lanjut bahas manga aja
@rocket : dah ga usah bahas gituan lagi, bosen juga gw.

ampe kaga ada yang bahas kru-nya big mom yang naik burung bangau, padahal kalo diliat2 top kru juga (yang ngambil bahan2 kue buat tea party)

btw itu buaya gede yang bisa ngomong bangsa apa? mink cuma hewan berbulu aja..
Quote:


Kalo otak agan lebih jernih nerima contoh fisik..
Ane jg mau kasih contoh fisik..
Ibarat suporter bola,, lebih baik suport di layar tV sambil makan kacang dri pda suport di lapangan sambil adu fisik, bkin rusuh dan bikin malu pemainnya.

Ane ga bakal ngeluarin opini buruk kalo itu masih masuk kategori diskusi.
Sprti yang roketman bilang..
postingan ente itu lebih cenderung keluar jalur diskusi yang bahkan diquot aja gak perlu
Quote:


ga usah maksa main analogi gan kalo ga mampu, sini deh gw ajarin, kalo diibaratkan sepakbola, ente itu pemain cadangan yang ga mau ngikut nimbrung ketika disuruh, alasannya banyak, inilah itulah, tapi ngomel ketika teamnya kalah, gitu gan cara nganalogi.
lagian memang ada yang bikin rusuh? ini lu yang buruk sangka atau emang lu termasuk generasi berhati sensitif yang dicubit aja laporin guru ke polisi?
yaelah tong emoticon-Cape d... (S):
@rocket
yaelah om.. napa jg bawa2 cendol berderet n jumlah postingan saya?

gak relevan ahh.

emang g blh bahas typo dr org lain?

ente termasuk reviewer rutin tp msh aja typo. eh, emg typo beneran atau termasuk org2 yg g bs bedain ane & aneh, langka n langkah? emoticon-Ngacir

salah satu hobi saya nyari typo n salah istilah emoticon-Stick Out Tongue
I'm back!

Quote:

Ane setuju gan sama yang satu ini,
Dulu waktu ane buka topik disini, banyak agan agan yang baru ane liat nyerang ane, termasuk ente kalo gak salah, pfft.

Ane masih setia mantengin trit ini bukan hanya karena banyak teori dan spekulasi yang asyik buat dibaca, tapi dulu ane masih ngerasain banyak agan agan yang bertanya tanya tentang hal sepele bahkan hal serius, dimana pertanyaan ini nanti akan menjadi diskusi yang lebih asyik lagi buat dipantengin.
Ahaha.

Anti-oot.
Ane nanya aja deh. Dijawab sukur gak dijawab bodo amat.
Kalo dari omongannya BM... Kenapa Jinbei memberinya Pone yang indah itu ya? apa karena BM udah melindungi FI? Tapi kan FI udah ngasih jatah permen, apa nggak berlebihan kalo harus ngasih pone yang indah itu juga?
Karena menyangkut Pone, apakah Pone yang dicari Pedro dengan yang dikasih Jinbei itu sama? Kalau iya, Jinbei pasti punya maksud kenapa memberinya ke BM, jadi kalo tiba tiba Pedro dateng dan menyalinnya bukankah akan terjadi sesuatu yang menarik? ahaha.
Quote:


emoticon-Ngakak masa gan? minta maaf deh kalo gitu, jangan ngambek gan, keep posting ngisi dimari

soal jinbei main ngasi pone ke big mom gw juga ngernyitkan dahi waktu baca, tapi kayaknya beda, road pone warnanya gelap gitu seingat gw cmiiw
djangan berisik...
mari ngomong yang baikk...
djarum roulette ehh djarum coklat emoticon-Hammer2

oda terlalu banyak memberikan df yg bagus utk dofam.. sehingga utk prediksi df apa aja yg ada sama kru bigmom gk bisa ketebak..
bru beberapa kri yg detected tanpa df yg unik menurut ane.. pekoms df kurakura ninja.. si kaki panjang soir soir itu df kopi panas emoticon-Ngakak dan satu lagi pas awal dikenalin char bigmom ada manusia tiga muka bisa mutar mutar mungkin dia df kipas angin..
soo nebak nebak df kru bigmom sulit kayaknya..
ingat loh baru bigmom.. younko ini setidak punya anggota elit semacam kakek shirohige.. kira berapa stock df yg dimiliki oda yaaa..
ada buku daftar df gk gan..
mungkin roku punyaa
Okay, buster call on the way
Diubah oleh gamedome
Halaman 324 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di