andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Unik! 7 Tema Restorant Jepang yang Patut diCoba
Jepang memiliki budaya makanan sangat beragam dibawa dari seluruh dunia, dan itu pasti tidak asing dengan restoran bertema, apakah ini menjadi Hello Kitty restoran, kafe hewan atau airsoft menembak bar; itu memiliki semuanya. Namun, beberapa dari segi ini adalah orang asing (dan lebih menyenangkan) daripada yang lain. Kami telah memilih beberapa quirkiest dan paling tidak biasa restoran bertema di negara tempat makan hanya bagian dari pengalaman:

1. Hananomai Ryougoku [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Restoran ini hanya bisa kalian temui di Jepang. Penataan meja-meja nya melingkari area olahraga sumo yang diadakan secara langsung setiap hari Minggu di restoran ini. Dengan kapasitas mencapai 200 orang, tentu saja akan menjadi pengalaman tersendiri menyaksikan pertandingan sumo sambil menikmati hidangan makanan. Buka setiap hari jampai dengan jam 12:00, pelayan yang ramah dengan pakaian kimono khas Jepang menambah atmosfer ruangan yang benar-benar Jepang banget.

Alamat: 1-3-20, Yokozuna, Sumida, Tokyo

2. Alice in Labyrinth [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Alice in Labyrinth salah satu restoran fantasi yang top di kawasan Ginza, seperti melihat Alice di dunia Wonderland ini. Meja-meja bergambarkan kartu-kartu, dan private room berbentuk seperti cangkir, terlihat seperti apa yang digambarkan dalam buku Alice. Restoran ini cukup populer dikalangan pengunjung di luar Jepang.

Alamat: Sun building 5F, 8-8-5, Ginza, Chuo-ku, Tokyo 104-0061

3. Robot Restaurant [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Robot Restaurant terlihat seperti neon ekstravaganza yang futuristik. Terletak di area Shinjuku. Setiap harinya restoran ini menawarkan, 90 menit show yang menampilkan robot raksasa, musik keras, penari berkostum, cahaya tongkat, dan banyak lampu LED yang menyilaukan.

Alamat: B2F Shinjuku Robot Bldg, 1-7-1 Kabukicho, Shinjuku-ku


4. Ninja Akasaka [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Sesuai dengan nama restoran ini yaitu Ninja, maka pada saat kalian memasuki restoran ini akan disambut oleh seorang staff ninja yang akan mengantar sampai ke meja makan kalian. Dekorasi ruangan seperti berada di era Shogun, sungguh mengesankan.

Alamat: 2-14-3 Nagata-chō, Akasaka Tōkyū Plaza, Chiyoda-ku

5. Zauo Fishing Restaurant [Fukuoka]


Spoiler for 7 Tema Restoran :


Memiliki berbagai cabang di seluruh Jepang (termasuk Tokyo, Fukuoka dan Osaka), ini adalah salah satu restoran yang paling sukses di Jepang. sebenarnya konsepnya sangat sederhana dimana pelanggan dapat memancing ikan nya sendiri sebelum koki memasaknya. Meja makan terletak di sebuah kapal kayu di dalam kolam penuh ikan. Selain itu, restoran ini diatur menyerupai pelabuhan. Umpan dapat dibeli saat memasuki restoran tersebut.

Alamat: 79-6, Oda, Nishi-ku, Fukuoka-shi, Fukuoka 819-0203

6. The Vampire Café [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Salah satu restoran menyeramkan di Tokyo, The Vampire Café, yang memiliki menu berbentuk peti mati , dinding bernoda darah, dan pelayan berpakaian seperti Dracula .

Alamat: La Paix Building 7F 6-7-6 Ginza, Chuou-ku, Tokyo

7. Alcatraz ER [Tokyo]

Spoiler for 7 Tema Restoran :


Nah ini adalah restoran dengan tema yang paling aneh, suasana horor, penjara bahkan rumah sakit ada disini. Para tamu akan disambut oleh seorang perawat yang kepalanya nampak dipenggal, kemudian di pandu menuju sel pribadi yang gelap. Nama menu-munya pun aneh, seperti: usus manusia, jarum suntik, bahkan vibrator terdapat dimenu. Bersiaplah untuk merasakan kengerian saat berada disini.

Team : http://www.japantrips.co/single-post...g-Patut-diCoba
Baca Juga >>> http://www.japantrips.co/single-post...an-Populer-Ini
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan