Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Pria Ini Menikahi iPhone Miliknya!
Pria Ini Menikahi iPhone Miliknya!

Pernikahan merupakan hal yang sakral sekali seumur hidup bagi setiap manusia. Tentunya setiap orang mempersiapkan dengan sangat matang pernikahannya, terutama dalam hal mencari pasangan yang tepat untuk menjadi pasangan seumur hidup. Biasanya tentu pernikahan wajar adalah menikah dengan lawan jenis kita sesama manusia, namun apa jadinya bila pernikahan dilangsungkan dengan sebuah perangkat teknologi iPhone?

Hal aneh inilah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Aaron Chervenak. Dia dengan berani dan tidak malu-malu lagi menikahi perangkat iPhone miliknya. Pria asal Los Angeles ini bahkan harus menempuh perjalanan cukup jauh ke Las Vegas Chapel pada tanggal 20 Mei lalu demi pernikahan anehnya ini.

Banyak orang mencibir dan menganggap apa yang dilakukan Chervenak ini sangatlah aneh. Dan jelas secara hukum pernikahan ini tidaklah diakui. Namun bagi Chervenak pernikahan ini sangatlah wajar. Dia menyatakan bahwa iPhone miliknya adalah pasangan hidup paling tepat untuknya karena dengan iPhone miliknyalah dia berbagi rasa suka dan duka, ketika dia lelah iPhone selalu ada bersama dia, dan juga ketika sebelum tidur pun iPhone menemaninya. Oleh karena hal inilah dia memutuskan tidak ragu lagi menikahi iPhone miliknya.

Namun hal penting lainnya apakah bila nanti muncul perangkat iPhone baru yang lebih canggih dan menarik dibandingkan iPhone miliknya sekarang Chervenak akan ‘berselingkuh’ dan menikah kembali dengan perangkat iPhone paling baru tersebut? Hanya waktu yang bisa menjawab perilaku unik Chervenak ini ya! Dan berikut ini kami tampilkan cuplikan video pernikahan Chervenak untuk Anda simak!



Sumber
0
3.6K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan