Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
5 Pemuda Keroyok Pria di Depan Masjid
5 Pemuda Keroyok Pria di Depan Masjid

PALMERAH – Aksi brutal remaja semakin tak terkendali. Seperti yang dilakukan 5 pemuda Ahmad A (16), Rizki K (18), Putra K (19), dan M Dafa (18) mereka melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Kevin Renaldy (17). Bahkan mereka menganiaya korban tepat di depan Masjid Darul Ulum, Jalan Batu Sari, Palmerah, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Poltar L Gaol mengatakan, akibat pengeroyokan korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang. Alhasil, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelni."Kejadian terjadi menjelang sahur, pada Rabu (29/6/2016) dan pelaku ditangkap semalam," tutur kepada infonitas.com, Kamis (30/6/2016).

Dia melanjutkan, peristiwa ini bermula saat para pemuda ini saling ledek antara sekelompok pelaku dengan korban yang saat itu sedang berjalan dengan temannya. Akibat ledekan itu, para pelaku langsung mengejar korban yang saat itu tertinggal dari temannya.

"Pelaku Ahmad A membacok korban dengan pedang, dan Rizki K menyabet korban dengan celurit. Ketiga lainnya menangkap korban yang sedang lari," ungkapnya.

Aparat Polsek Palmerah bersama Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat pun masih terus melakukan penyelidikan terkait pelaku lainnya. Kini, ke 5 nya berada di Mapolsek Palmerah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

SUMBER

Kelakuan ga ada manfaatnya emoticon-Cool emoticon-Cool
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan