CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Khusus Kumpulan userID Kaskus "Cantik"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f1a81bbf87bc24100000e/khusus-kumpulan-userid-kaskus-quotcantikquot

Khusus Kumpulan userID Kaskus "Cantik"

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 79
ciat ciat emoticon-Leh Uga
Id ane juga biasa aje gan...
Kaga perlu cantik2 an gan..
id ane cantik ga gan emoticon-Malu (S)
Jaman dulu banget ada yg ngeshare cara bikin username & userid sama gan.
Ada rumusnya & bener2 bisa sukses gan.
Tapi entah skrg rumusnya masih berlaku apa kagak.
ane sih uda cantik
Yang cantik nyokap ane gan emoticon-Wkwkwk
Uda gitu aja?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Id ane 2599299 emoticon-Cool
ane
mayann lah
gak ngaruh cantik atau enggak
Id ane gak cantik 😂
Prime dan clone gw dah bagus dah

1751189 (bukti w orang lama di kaskus)
8044231
Quote:


Tapi uid di bawah 800 rebu bikin orang jiper gan sumpeh emoticon-Ngakak

Uid <2jeti aja pada takut kaskuser yg baru baru emoticon-Ngakak
Quote:


Id ane sesuai nama ane Gan emoticon-Cool

Tapi ane gak cantik....
Ane ganteng emoticon-Cool
Diubah oleh wira
Quote:


Eh ampun 2002 oommm emoticon-Takut

Saya aja kenal kaskus 2009 dan jarang buka, aktif dari 2010 akhir emoticon-Hammer2
Quote:

Belum iso ane
emoticon-Malu (S)
Quote:


Santai om id ane ada tuh yg 2011 blm iso iso jg
Quote:


Tetep semangat 😂
ane ga mau cantik2 ntar dikira maho
emoticon-Betty
Halaman 77 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di