Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.co.cc8.co.ccAvatar border
TS
.co.cc8.co.cc
Warga Bekasi Dikagetkan "Hujan" Duit di Jalan Raya
Sejumlah pengendara di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi dikejutkan adanya uang berterbangan di tengah jalan. Bukan pecahan kecil. Uang nominal Rp50 ribu dan Rp100 ribu itu berterbangan dan jadi bahan rebutan warga.

Menurut salah seorang saksi mata, Jaenudin Ishaq, kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasinya tepat di depan sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum.

Ishaq berkata, para pengemudi sontak berhenti melihat uang berterbangan. Mereka langsung berebut uang tersebut. Jumlahnya diperkirakan Ishaq cukup banyak.
Lihat juga:Ketika Ibu Negara dan Menteri Tak Dikenal Anak-anak
"Perkiraan mencapai jutaan rupiah dengan cetakan baru," kata Ishaq seperti diberitakan Antara.

Ishaq sempat berusaha ikut berebut uang, namun ketinggalan. Uang keburu habis berpindah ke tangan orang lain.

"Uangnya langsung habis. Saya menyesal tidak ikut memungut uang," katanya.

Berbeda dengan Ishaq, pengendar lainnya, Agus, justru mendapat nasib baik. Uang sebesar Rp500 ribu berhasil dikantonginya. Ia mengaku langsung turun dari sepeda motor miliknya begitu melihat uang dihamburkan.

"Saya langsung turun dari motor saat ada di tengah jalan. Ini kejadian langka. Lumayan buat beli baju Lebaran," katanya.
Lihat juga:Ketika Negara Sebesar Bekasi Guncang Eropa
Tidak saja Agus, sejumlah pengendara lain bahkan petugas keamanan di dekat lokasi kejadian juga mendapat rejeki tak diduga-duga itu.

Saksi mata yang lain Budi Susanto mengatakan, uang tersebut berasal dari salah satu mobil yang melintas di Jalan Sultan Agung.

"Uangnya saya lihat keluar dari kaca samping mobil itu. Saya tidak tahu apakah uang itu sengaja disebar untuk dibagikan, atau memang tidak sengaja terjatuh," katanya.

Menurut Budi, mobil tersebut bewarna hitam jenis mobil MPV. Akibat aksi hujan uang itu, lalu lintas sempat macet hingga beberapa ratus meter. (Antara)
http://www.cnnindonesia.com/nasional...di-jalan-raya/

pencucian uangkah hasil korupsi? emoticon-Bingung
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan