Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seeckersAvatar border
TS
seeckers
CARA MENGGUNAKAN AXE DOTA 2 -
Selamat siang kaskusers,Balik lagi ama ane(kalo yang tau :v), ane sekarang mau membahas tentang DOTA 2 nih. Salah satunya hero Axe : The Mogul Khan.Bagi users Axe wajib nonton nihemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)



Nah gini gan , sebenarnya menggunakan axe itu gampang gampang susah (ane masih belajar). Axe merupakan hero (Disabler - Initiator - Jungler - Durable). Pada pertama kali ane memakai Axe itu pas main single draft saya bingung,Kenapa? karena saya belum tahu Skill , Item , Dll. Sampai sampai temen gua (sebelahan) ngatain gua *cacad,*noob lah kaya gitu. Disitu gua mendengar perkataan teman ane, ane langsung belajar bermain Axe trus sampai ane mudeng/bisa.

#BERIKUT CARA MENGGUNAKAN AXE

#1. Saya bermain Axe di hutan, dan jadi setidaknya bagian pertama dari panduan ini akan fokus pada memainkan hutan-Axe. Saya lebih suka hutan bukan offlane, karena:
1. Hutan memberi saya semi-statis (setidaknya lebih dari satu jalur) lingkungan, yang memungkinkan saya untuk menyempurnakan permainan awal saya.

2. Axe mudah dibaca dan unggul jika Anda melihat dia datang, sampai Anda mendapatkan belati berkedip Anda

3. Axe membutuhkan belati Blink untuk menjadi benar-benar berdampak, sedini mungkin. Awal, emas biasanya tidak terbantahkan di hutan membantu dia jumpstart pertaniannya.

#2.Item. Nah saya disini mau menjelaskan apa yang harus item yang diperdahulukan (menurut saya)
1. Stout Shield (Purchase 2) & Healing Salve


2.Tranquil Boots
Efek : Memberikan kecepatan gerakan besar,Memberikan HP regenerasi besar


3.Magic Stick
Item yang sangat hemat biaya yang membantu kapak ketika dia terkuat: awal-pertengahan permainan


4.Blink Dagger
Efek : Dengan ini, Anda benar-benar dapat membuat sesuatu terjadi tanpa musuh setelah melihat Anda mil jauhnya.


5.BKB atau Black King Bar
Efek :memberi Anda survivability, karena skillset Axe yang memaksa dia menjadi sangat upclose dan pribadi dengan tim musuh.


6.Aghanim Scepter
Efek : Hal ini meningkatkan jangkauan kerusakan menyisihkan, yang besar. Hal ini juga memberikan Anda kemampuan untuk menyisihkan setiap junglecreep, lanecreep. Anda hanya akan dihukum dengan 5 cooldown kedua, yang berarti bahwa
1. Ini tidak begitu gamechanging ketika Anda **** dan
2. Anda berpotensi bisa menggunakan menyisihkan sebagai keterampilan damagedealing, untuk mendapatkan target yang cukup rendah untuk membunuh pada pemusnahan kedua.


Yak , Sekian itu dari ane terimakasih.
Mau req hero? Commentemoticon-Toast
0
8.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan