Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ahok Ulang Tahun Hari Ini
Ahok Ulang Tahun Hari Ini

GAMBIR - ‎Rabu, (29/6/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ulang tahun ke 50. Di hari ulang tahun ini, Ahok bersuka cita. Ia mengatakan dengan berulang tahun, siswa waktu untuk mensejahterakn masyarakat Jakarta berkurang 1 tahun.

Sejumlah awak media yang biasa meliput di lingkungan Balai Kota DKI, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di DKI. Ketika ditanya siapa orang pertama kali yang mengucapkan bertambah usianya, Ahok dengan sumringah menjawab, "Istri saya lah," canda Ahok kepada wartawan, Rabu (29/6/2016).

Selepas meninggalkan rumah untuk beraktifitas di Balai Kota DKI, sambung Ahok, dirinya sempat dicegat beberapa warga DKI yang hendak mengucapkan selamat ulang tahun dan berfoto dengannya. "Ya gimana gak bisa dilarang juga. Tadi pagi juga di rumah dicegat. Orang mau datang aja minta foto,” sambung dia.

Namun, dibalik kebahagiaan hari jadinya ini, mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan hal yang sedikit membuat warga Jakarta tersipu bahagia. Dia mengatakan, dengan bertambahnya usia maka kesempatan untuk memsejahterakan warga DKI sudah berkurang satu tahun. "Jadi kalau tiap ulang tahun, saya ngitungnya ya kurang satu tahun. Berarti kerjanya mesti makin cepat,” tuturnya.

SUMBER

Happy Birthday Pak Ahok emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0
2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan