Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartakepriAvatar border
TS
wartakepri
Inilah Kecemasan Warga Batam Terhadap Aksi Keributan di Sei Panas
Buruh gudang distributor minuman kaleng Carlsberg membakar satu unit sepeda motor milik anggota Bandung Fighting Club (BFC) di Sei Panas, Selasa (28/6/2016) sore.

Kejadian tersebut bermula setelah sebelumnya terjadi bentrok diantara kedua belah pihak. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, sejumlah buruh angkut di gudang Carlsberg mengamuk setelah sebelumnya diserang oleh sekelompok angota BFC.

Menurut keterangan IS (38), seorang warga setempat yang ikut menyaksikan kejadian tersebut, menjelaskan bahwa pada saat itu anggota BFC melakukan penyerangan terhadap sejumlah buruh angkut gudang minuman ketika mereka lagi beristirahat.

“Aksi penyerangan itulah yang memicu kemarahan para buruh, sehingga mereka membakar satu unit sepeda motor milik seorang anggota BFC itu”, kenangnya.
[img][/img]
Polisi dari jajaran Polresta Barelang yang datang ke lokasi, berhasil menenangkan situasi yang sempat memanas tersebut. Sekaligus berhasil mengamankan sejumlah orang yang berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Meskipun sempat terjadi kemacetan pada lokasi tersebut, namun anggota kepolisian yang datang juga mampu menetralisir keadaan menjadi kondusif.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi jelas dari awal penyebab bentrok yang terjadi di lingkungan latihan BFC tersebut. Sejumlah info yang diambil dari narasumber di TKP, juga tidak dapat menjelaskan tentang kronologisnya

Sumber
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan