Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cepotkupatkepotAvatar border
TS
cepotkupatkepot
Kenali Sifat Wanita Dari Warna Lipstiknya
Quote:



Tak hanya bentuk bibir saja yang bisa mengungkapkan kepribadian wanita. Melalui pulasan warna lipstik pada bibir, ternyata juga mengandung makna tertentu.

Dikutip dari Female First, sebuah penelitian menyebutkan, penilaian instan soal kepribadian wanita bisa diungkap melalui warna lipstik pilihan mereka. Umumnya ada tiga pilihan palet lipstik yang dipilih wanita, yaitu terang, pucat, dan gelap.

Quote:


Quote:


Quote:


Ini beberapa warna lipstik lain yang umum digunakan wanita, dan makna di baliknya:

Coklat
Wanita yang memilih lipstik dengan warna coklat, biasanya individual. Warna ini mengesankan wanita merasa hangat dan nyaman dengan pribadinya sendiri. Biasanya mereka cenderung independen, perfeksionis, dan tidak mudah terpancing emosi.

Oranye
Warna ini memancarkan kehangatan. Wanita yang memilih warna ini untuk lipstiknya, berarti memiliki kepribadian yang terbuka dan punya selera humor tinggi. Secara psikologis, efek warna oranye dapat meningkatkan oksigen ke otak dan menstimulasi aktivitas mental.

Pink
Palet yang satu ini sering dikaitkan dengan cinta dan kelembutan. Wanita yang memilih warna pink, memang terkesan lembut, cantik, dan muda. Selain itu, pink juga membuat wanita terlihat polos. Tak heran bila lipstik berwarna pink sering digunakan oleh wanita pada kencan pertama.

Ungu
Melambangkan kemewahan, kekuatan, sekaligus kesan misterius. Selain romantis, warna ini juga mengesankan percaya diri yang berlebihan. Wanita yang menggunakan lipstik berwarna ungu cenderung memiliki sifat yang dominan.


SUMUR
0
2.8K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan