CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
<SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003659790/ltsharegt-info-angkutan-umum-di-bandung-raya

<SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 400
gan, kalo dari cibiru pengen ke cihampelas enaknya naik angkot apa ya?
gan mw tnya sy dr harapn indah mnju bandung lewi panjang trs mw k pengadilan tinggi daerah cimuncang gan. bs ksh sy arahan. thanks ts yg baik hatiemoticon-Shakehand2
Quote:


1. Dari Terminal Leuwi Panjang naik bis Damri Leuwi Panjang-Cicaheum turun di bus stop Cimuncang.
2. Bisa jalan atau ngojek ke Pengadilan Tinggi Cimuncang.
Quote:


1. Dari Cibiru naik bis Damri atau angkot ke Terminal Cicaheum.
2. Di situ naik angkot Cicaheum-Ciroyom turun di Cihampelas.
baliknya
1. Silahkan jalan 100 meter dari depan Ciwalk ke Masjid Cipaganti, kemudian naik angkot Ciroyom-Cicaheum turun di Terminal Cicaheum.
2. Di situ naik angkot Cicaheum-Cileunyi turun di Bunderan Cibiru.

Info transport keliling

Halo para sesepuh kota bandung hayati mau nanya ni emoticon-Malu (S)
Rencana tahun baru 2017, pertengahan januari lah, mau jalan-jalan nih ke bandung. Mungkin sekitar 3-4 hari. Berangkat naik pesawat dan balik ke kota asal naek kereta. Tempat-tempat yang pengen ane kunjungin yaitu :
1. Trans Studio (Dulu pernah kesana, tapi udah lupa dan dulu cuma sebentar) - WAJIB
2. Kawah putih ciwidey - pengen banget, diusahakan kesini
3. Museum geologi & Wisata malam di Braga (opsional, mungkin ada saran laen dari para agan maupun aganwati)
Nah, kira-kira gimana yah transportasi kelilingnya? Rencana mau nginep dimana juga belom ada, bisa minta tolong kasih saran emoticon-Smilie
Cendol menanti buat agan-agan yang bantuin ane emoticon-Smilie

Angkot cibereum ke destifal citylink

Agan agan maaf mau tanya
Kalo dari cibereum cimahi ke festival citylink pake angkot apa ya?
Quote:

Pm ane aja klo bth guide gan
Thx bro debuki dan chuanky yg suda bantuin info angkot di bdg
dah kelar ni acara bdg nya
skrg ak d tangerang

brikut sdikit kesanku buat bdg ni.
1. Bdg bkn lg kota kembang, tp kota angkot. Hampir smua jln dilewati angkot, trmask jg jln kecil.
2. Tarif gaje nih, apalg buat turis. Bi kerful.
3. Warga bdg uda welkom sm turis, enak mau tanya sana sini.
4. Macet tp sabar. Beda bgt sm di tangerang, sana sini adu kenceng klakson.

Bdg ada trans bdg, tp sayang nda kcicip moda transportasi yg ini. Kekny krg byk haltenya.
Gan numpang nanya, kalau dari stasiun bandung mau ke jl.riau yang deket gor saparua naik angkot apa ya? terus kalau mau ke stasiun bandung lagi naik angkot apa? mohon infonya gan
Quote:

Sama2 gan,jgn kapok dtg ke bdg
1. Bdg emg udh lama ga jdi kota kembang,brubah jdi kota sampah,kota pkl,kota macet,kota banjir,kota polusi dll. Tapi alhamdulillah sejak walikota yg skrg (kang emil) mulai berbenah buat jdi lbh baik. Skrg bdg bnyk taman tematik gan,mungkin agan udh coba slh satunya.

2. Klo mslh tarif yg agan mksd tarif angkot trgantung supirnya gan,klo supirnya ga jujur jgnkan sama turis,sm org bdgnya jg suka ngelebihin tarif resmi. Triknya sblm naek angkot agan tanya dl sm org2 skitar brp ongkosnyasampe tujuan,trus pas mau naik tar tanya lg sm supirnya,klo beda 500 perak msh bisa ditolerir.

3. Org bdg insya allah ramah2 gan,klo ditanya alamat,arah,naek angkot apa biasanya ga prnh judes. Tp syaratnya agan hrs sopan nanyanya,klo nanya ga pake punten atau permisi suka dicuekin.

4. Ya di bdg relatif lbh sabar,kcuali macetnya gara2 angkot brenti tengah jalan biasanya diklaksonin. Warga bdg mayoritas udh kesel sm klakuan supir angkot gan. Oh ya,klo di bdg org ribut dijalan biasanya sampe brantem,ga cm ngmng doang. Pngalaman ane di ibukota klo ribut cm saling ejek atau nendang mobilnya.

5. Trans studio padahal gampang aksesnya gan,prasaan ane udh kasih rute angkotnya?
Quote:


Pake angkot stasiun-sadang serang warna hijau strip kuning gan.plgnya jg sama,tp jln dl sdikit ke prempatan kfc yg dkt masjid istiqomah
Quote:


numpang bis damri Ciburuy-Alun2 turun di simpang lima festival citylink.
baliknya naik angkot/bis jurusan Cimahi via Cimindi. Jgn yang lewat tol Baros.

Angkot ke Pasar Burung Sukahaji

Maaf gan numpang tanya kalo angkot ke pasar burung sukahaji naik yg mana ya?
Kebetulan saya dari Rancaekek naik kereta KRD,, nah jalur termudah saya turun di stasiun mana ya..

makasih sebelumnya
Quote:


bus trans bandung/damri masih kacau
naik dan turunkan penumpang di sembarangan tempat
beberapa rute haltenya malah kagak ke pake sama sekali/terlantar emoticon-Big Grin
Quote:


turun di stasiun bandung
keluar stasiun bandung lewat pintu utara
naik angkot dago - caringin, turun di simpang lima (jl, jamika - jl. peta) jalan dikit ke pasar burung suka haji emoticon-Big Grin


Quote:


gan sorry saya salah alamat, maksud saya jl.ambon yang deket gor saparua
Quote:


Iya sama aja gan,jl.ambin itu disebrang lapangan saparua,dkt jl.riau jg.tar agan blg aja mnt turun di jl.ambon,ongkosnya skitar 5rb.
makasih infonya
tarif bus AC lewipanjang- dago berapaan gan?ada yg tau?
Quote:


5rb.
Halaman 353 dari 400


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di