EdnaAvatar border
TS
Edna
Ketika Membeli Laptop, Bonus Inilah Yang Sering Agan Dapatkan


Meskipun penetrasi dunia gadget seperti tablet dan handphone begitu ngebludak di Indonesia, laptop ataupun notebook adalah gadget yang punya kesan tersendiri. Nggak cuma buat ngetik aja gan, karena dengan laptop agan bisa mempelajari banyak hal. Makanya ga salah kalo orang rela ngumpulin duit, nabung dikit demi sedikit agar bisa kebeli yang namanya laptop
Dan kalo ngomongin membeli laptop, tentu banyak cara mulai dari beli second alias bekas dengan COD, atau datang ke tokonya langsung, atau mungkin order via online. Tapi kali ini ane ga mau ngomongin cara beli laptop gan, nanti dikira promosi emoticon-Big Grin. kali ini ane mau membuka ingatan dengan menyuguhkan berbagai bonusyang agan dapetin ketika membeli laptop. Cek aja detailnya di bawah gan, siapa tau agan juga pernah dapetin yang kaya gini?

Quote:


Itulah info tentang berbagai bonus yang agan dapetin ketika membeli notebook/laptop, atau mungkin agan pernah punya pengalaman dapetin bonus lain waktu beli laptop? Boleh gan share di sini agar thread ini makin menarik.
Ditunggu Sharingnya, Gan!



0
66.2K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan