Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayhitomeAvatar border
TS
sayhitome
8 Patung dan Monumen Aneh di Seluruh Dunia !!!
Beberapa patung dan monumen dibuat untuk menanamkan rasa kebanggan, kecantikan, dan hasil karya seni yang tak terlupakan yang bisa Agan lihat jika berkunjung ke beberapa tempat dan juga bisa Agan lihat dari buku-buku sejarah. Tapi dari semua patung dan monumen yang biasanya Agan lihat, di beberapa tempat di bawah ini ada patung dan monumen yang tidak biasa atau aneh. cekidot gannnn

1. THE BOLL WEEVIL MONUMENT (ENTERPRISE, ALABAMA)

Tidak ada yang luar biasa tentang mendirikan patung untuk memperingati orang yang mulia atau periode dalam sejarah . Namun , peringatan untuk serangga jauh kurang umum. Di Enterprise , Alabama , pengunjung memiliki kesempatan unik untuk mengunjungi The Boll Weevil Monument, patung seorang wanita yang bangga menampilkan kumbang boll besar di atas kepalanya . Monumen ini dibangun pada tahun 1919 sebagai simbol ketekunan dari petani lokal. Tampaknya hama pertanian tertentu mendatangkan malapetaka pada tanaman kapas dan memaksa petani untuk menanam kacang. Sebuah langkah yang ternyata sangat menguntungkan bagi kota ini. Patung duduk di tengah-tengah jalan utama dan menerima beberapa pengunjung setiap tahun. Plakat pada monumen berbunyi, " Dalam apresiasi mendalam dari Boll Weevil dan apa yang telah dilakukan sebagai pemberita kemakmuran, monumen ini dibangun oleh warga Enterprise. "

2. CARHENGE (Alliance, Nebraska)

Hampir semua dari kita telah mendengar tentang Stonehenge, namun mungkin dari kita belum pernah mendengar tentang Carhenge . Monumen aneh ini duduk di pesawat berumput dari Alliance, Nebraska, sebuah peringatan untuk mobil-mobil klasik di Amerika. Mobil-mobil yang sebagian besar dari tahun 1950-an dan 1960-an, terletak di lingkaran dengan hidung mereka di dalam tanah dan lebih banyak lagi mobil yang menyeimbangkan di atas mereka. Tarik pinggir jalan dibangun pada tahun 1980 dan meniru pengaturan yang tepat dari Stonehenge. Pembuat monumen aneh ini membuatnya untuk mengenang ayahnya. Properti di mana ia berada mengandung upeti otomotif lainnya, termasuk sebuah pemakaman didedikasikan untuk kendaraan asing yang jatuh pada tahun 2011. Carhenge itu disiapkan untuk penjualan dengan harga yang diminta sebesar $ 300.000. Itu mungkin tampak seperti harga yang curam , namun diperkirakan bahwa situs unik ini menarik sekitar 80.000 pengunjung per tahun dari seluruh dunia.

3. ENEMA MONUMENT (Rusia)

Mengapa ada orang yang ingin membangun sebuah ode untuk enema luar sebagian besar, tapi monumen seperti tidak ada di kota Rusia selatan Zheleznovodokh. Perunggu memorial beratnya 360 kilogram (800 lb), adalah 1,5 meter (5 ft) tinggi, dan seimbang di punggung tiga malaikat telanjang. Enema dianggap sebagai karya seni oleh direktur Mashuk-Akva Term Spa dan bangga ditampilkan di halaman depan gedung. Wilayah pegunungan dimana spa terletak dikenal untuk perawatan pencernaan, yang melibatkan enema diisi dengan air alami untuk membantu pasien mengatasi gangguan usus. Dengan cara ini, enema benar-benar berfungsi sebagai simbol patung pelayanan kesehatan. Biaya pembuatan patung menelan $ 42.000 dan diresmikan pada tahun 2008 untuk menarik perhatian publik. Sebuah spanduk yang ada pada salah satu dinding spa bertuliskan, "Mari kita kalahkan sembelit dan kecerobohan dengan Enema." Para pematung yang membuat Enema mengatakan bahwa dia melakukannya dengan ironi dan humor dalam pikiran. Tujuannya adalah untuk model tiga malaikat setelah yang terlihat pada karya-karya dari Renaissance Italia. Tidak diragukan lagi Botticelli akan bangga.

4. STEVE JOBS MONUMENT


Setelah kematian Steve Jobs, iPhone interaktif didirikan di depan St. Petersburg’s National Research University of Information Technologies, Mechanics, and Optics. Memorial ini memiliki layar menyala dengan menampilkan slideshow foto-foto dan video dari kehidupan dan karir Jobs, yang berfokus pada banyak prestasi sebagai CEO Apple. Ponsel ini juga memiliki QR barcode di belakang sehingga pengunjung dapat memindai dan diarahkan ke situs memperingati Jobs.
Meskipun cukup populer, iPhone raksasa ini diturunkan oleh pejabat Rusia hanya setahun setelah diresmikan. Perusahaan yang awalnya menempatkan memorial ini memutuskan untuk membongkar itu sehari setelah Tim Cooke, CEO terbaru Apple , mengumumkan orientasi seksualnya . Sebuah stasiun berita Rusia melaporkan bahwa monumen itu dihapus karena undang-undang homoseksualitas negara yang melibatkan anak di bawah umur dan karena terungkap bahwa mungkin ada dasi antara produk Apple dan keamanan nasional. Perguruan tinggi dimana iPhone ditampilkan menyangkal klaim tersebut dan menyatakan bahwa telepon itu rusak dan perlu diperbaiki.emoticon-Mad

5. SHIT FOUNTAIN

Seniman Jerzy Kenar bosan keluar dari rumahnya di Chicago dan terus melangkah di kotoran anjing . Jadi , dia memutuskan untuk menempatkan bakatnya dengan baik dan menciptakan sebuah monumen visual yang akan berfungsi sebagai pengingat kepada pemilik anjing dari lingkungan untuk meraup apa yang anak mereka tinggalkan. emoticon-Najis (S)

6. THE HEADINGTON STARK (Oxford)

Patung ini memiliki tinggi 8 meter (25 ft) dan sulit untuk dilewatkan bukan hanya karena panjangnya, tetapi lebih karena tampaknya menabrak kepala lebih dulu ke atap rumah di Inggris. Patung Hiu ditempatkan di atap rumah ini pada tanggal 9 Agustus 1986, peringatan ke-41 dari pemboman Nagasaki, oleh pemilik rumah sebagai pernyataan tentang kehancuran yang disebabkan oleh penggunaan senjata nuklir. Dewan lingkungan lokal tidak sangat senang tentang raksasa aneh dan berusaha untuk menghapusnya. Namun, pemilik rumah berhasil mengajukan banding ke Menteri Lingkungan Inggris atas nama hiu dan mampu menyimpannya dari yang diambil. Pengunjung dari seluruh dunia berdatangan ke New High Street untuk melihat hiu itu setiap tahun. Banyak yang datang untuk merayakan ulang tahun hiu. Minuman dan kue disajikan, dan pemilik tanda-tanda rumah salinan bukunya, Rumah The Hunting Shark disewakan pada 2014 lebih dari £ 2.000 per bulan. Pemilik lebih suka menyewakan kepada orang yang tidak keberatan jika pengunjung mengambil foto dari hiu dan yang tidak keberatan menjawab pertanyaan sesekali tentang maknanya.

7. DIE BADENDE (Jerman)

" Die Badende " diterjemahkan menjadi " The Bather (pemandi), ". Patung itu terletak di Inner Danau Alster di Hamburg , Jerman. Patung besar dengan kepala dan lutut wanita berada di layar selama hanya 10 hari dan memberi tubuh air penampilan bak raksasa . The Bather setinggi 20 meter ( 67 kaki) dan beratnya lebih dari 2 ton . Wisatawan datang berbondong-bondong untuk melihat wanita itu sebelum ia dikeluarkan.
Seniman Oliver Voss menciptakan patung itu sebagai iklan untuk sebuah Perusahaan Kecantikan British Glory. Perusahaan ingin membuat " percikan besar " untuk berterima kasih kepada orang-orang Jerman. Iklan itu terbukti sangat sukses; pelanggan dan banyak orang berkumpul untuk menyaksikan wanita mengangkat dari air.

8. JIMMY CARTER PEANUT (Georgia)

Jimmy Carter Peanut mungkin memberikan mimpi buruk, berdiri di 4 meter ( 13 kaki) tinggi dengan lebar , tersenyum lebar dan tidak ada mata. Patung kacang tanah itu dapat ditemukan di sisi jalan di Plains , Georgia. Itu benar-benar dibangun di Indiana pada tahun 1976 untuk menghormati kunjungan Jimmy Carter di beberapa negara bagian selama tur kampanye presidennya. Mengapa raksasa, kacang yang tersenyum digunakan sebagai penghargaan? Karena sebelum ia menjadi presiden , Carter sebenarnya seorang petani kacang.
Sebenarnya Patung Kacang juga ada di Kawangkoan, Sulawesi Utara karena daerah tersebut juga disebut sebagai daerah penghasil kacang.

Sumur: listverse.com
Nah itu tadi beberapa patung dan monumen aneh yang ada di berbagai penjuru dunia.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam thread saya ini. (maklum masih newbie emoticon-Wink)
Kalau berkenan ane minta cendolnya ya gan emoticon-Toast terima kasih

0
36.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan