CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Persilakan Parpol Dukung Ahok, "Teman Ahok" Dinilai Gadaikan Idealisme Warga Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ce87e1854f73d128b4569/persilakan-parpol-dukung-ahok-quotteman-ahokquot-dinilai-gadaikan-idealisme-warga-jakarta

Persilakan Parpol Dukung Ahok, "Teman Ahok" Dinilai Gadaikan Idealisme Warga Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Masih ada yg percaya politik? emoticon-Big Grin
Ahok niat maju independen? emoticon-Ngakak (S)

Busuk lah teman ahok ini, maen politik jg dia
relawan TAI BAU

temen
ahok
independen

basuki
ahok
ungul poling
Balikin KTP ane deh emoticon-Betty

:dor
Banyak yg goblok ga pernah baca Tsun Zu.
gimana caranya ahok harus dibikin jalur independen, agar partai arahnya bs dukung calon lain spt prof yusril, bang uno, ustadz ym, dkk
Diubah oleh xrm
Saya ga paham kenapa mesti melibatkan parpol kan ktp udah 1 jt udah lolos seleksi ..taruhlah 1/2 nya fiktif kan Masi bisa maju syaratnya cuma 500rbuan ktp.

Munculnya opsi independen kan awalnya biar ga ada kepentingan parpol dalam pemerintahan jadi ga akan ada deal2 politik dalam runing pemerintahan.

Kalo udah positif KTPnya mampu independen kenapa mesti dibelenggu parpol.. dukungan parpol pasti ada deal2 politik kemudian hari. Saya curiga ktp ga sampe 500rb nih,atau Ahok justru melihat TA juga bermain cantik dengan pendanaan. Jadi sana lumpur sini lumpur
Quote:


Anak muda yg gak punya idealis..

Preettt emoticon-Ngakak

Kek anak2 alay jaman skrng aja yg kagak punya pendirian..
Taunya cmn untung :cih
Quote:


Awalnya independen..
Tp pas dipinang parpol nurut aja..
Dlu caci maki papa nov
Skrng lu bs liat sndiri btapa lezatnya jilatan ludah para temen homok itu emoticon-Ngakak

Idealisme anak muda..
Anak alay kali emoticon-Ngakak
banyak jalann ke roma yg penting salam 2 periode aja
Quote:


kalo ane sih udah ngerti, yup

Ahok Gubernur DKI
Ahok Wapres
Ahok Presiden 2 periode
lalu kita diberikan pilihan yang benar-benar sulit, sekitar 2033
apakah perang berlanjut setelah rehat sejenak?
ya kita tunggu saja dengan sabar sampai kutukan Bung Hatta berjalan

Lebih Baik Indonesia Tenggelam Ke Dasar Lautan Daripada Jadi Embel-Embel Bangsa Lain

simpen baik-baik ya, hehehe
Siap kerjasama dengam partai asal memiliki tujuan yang sama....

Ya kalo Tujuan mah semua juga sama.. Sama PKS aja kerjasama sekalian

Caranya mencapai tujuan yg masing2 berbeda.

Bebas aja lah kumpul KTP secara belum tentu yg ngumpul juga nyoblok Ahok pada akhirnya
Quote:


jangan salah gan, ane ga mau die kepilih kok, hehehe. tapi caranya salah. terlalu barbar.
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di