Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tk7000sAvatar border
TS
tk7000s
Jerman 3-0 Slovakia
Salam Sundul Eropa Gan!!!
emoticon-Bola



Pertandingan di babak 16 besar antara Jerman berhadapan dengan Slovakia berakhir dengan manis bagi kubu Jerman. Bagaimana tidak, Jerman sukses mengakhiri perlawanan Slovakia dengan skor 3-0 lewat Gol yang di cetak oleh Jerome Boateng, Mario Gomez, dan Julian Draxler. Dengan ini maka Jerman berhasil membalas kekalahan atas Slovakia di pertemuan terakhir, sekaligus meloloskan Jerman ke babak Perempat Final Euro 2016 dan akan menunggu lawan antara Italy atau Spanyol yang baru akan bertanding malam nanti.


Jerman hanya butuh waktu delapan menit untuk unggul. Mereka memimpin 1-0 berkat gol Jerome Boateng. Diawali dari sebuah tendangan sudut, barisan belakang Slovakia mampu menghalau bola. Namun, bola jatuh tepat mengarah ke Boateng yang berada di depan kotak penalti tanpa ada yang menjaga nya gan. Jelas saja, tanpa pikir panjang, Boateng langsung melepaskan tembakan first time menyusuri rumput yang akhirnya menggetarkan gawang Slovakia.

Pada menit ke-13, Jerman mendapatkan hadiah penalti setelah Martin Skrtel melanggar Mario Gomez di area terlarang. Akan tetapi, hadiah penalti itu gagal mereka manfaatkan. Mesut Oezil yang maju sebagai eksekutor gagal menaklukkan kiper Slovakia, Matus Kozacik, dan tembakannya ditepis. Terlihat tembakan penalty dari Ozil sedikit kurang bertenaga, mungkin efek puasa kali ya gan heheha


Jerman berhasil menggandakan keunggulannya berkat gol yang di cetak oleh Gomez. Gol Gomez ini tak lepas dari aksi individu Draxler di sisi kiri kotak penalti Slovakia. Draxler mampu melewati Kucka dan kemudian memberikan umpan matang kepada Gomez. Gomez pun tinggal mencocor si kulit bundar ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak ke dua, sebenarnya Slovakia mampu menciptakan peluang lewat tembakan Kucka yang mengarah tepat ke tangkapan Neuer di menit 49. Lima menit kemudian, tendangan bebas Marek Hamsik masih melambung. Tendangan bebas Kucka pada menit ke-58 juga tak menemui sasaran. Sebenarnya Intensitas serangan Jerman mulai menurun pada babak kedua. Namun, mereka justru berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Draxler pada menit ke-63.


Gol ini berawal dari sepak pojok yang diambil Kroos. Draxler yang berdiri bebas melihat bola liar menuju ke arahnya. Dia langsung menyambar bola dengan tembakan voli ke arah tiang dekat tanpa bisa dihentikan Kozacik. Jerman pun mengunci kemenangan 3-0 atas Slovakia.

Susunan Pemain
Jerman: Neuer; Hector, Hummels, Boateng, Kimmich, Khedira, Kroos, Oezil, Draxler, Mueller, Gomez
Slovakia: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Gyomber; Skriniar, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss (Gregus 46'); Duris (Sestak 64')

Berikut Foto Pertandingannya gan
Spoiler for Jerman x Slovakia:

Yok rame-rame Agan/wati tongkrongin Live Update Euro 2016. Bukan cuma nongkrong doang, ada hajat Tebak Skor juga loh Gan. Monggo sundul gambar dibawah Gan!
emoticon-Toastemoticon-Toast



Sponsored By


0
3.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan