Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tertinggal Diawal Oleh Rep. Irlandia, Prancis Berhasil "Comeback" di Babak Kedua
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul


Prediksi bahwa Prancis akan berhasil melewati babak perdelapan final akhirnya menjadi kenyataan. Tim Tuan Rumah berhasil membuat para supporter mereka berteriak histeris di stadion Stade De Lyon. Sempat was was lantaran harus menunggu selang satu hari sejak perdelapan final dimulai, Prancis bisa bernafas lega. Sebenarnya sang rival pun bukan tanpa perlawanan, hanya saja “The Boys In Green” belum mampu menangguhkan Pogba dan kawan-kawan. Mereka pun harus rela angkat koper menyusul tim serumpun pulang ke tanah Britania. Padahal Rep. Irlandia sempat memimpin pada babak pertama.

Quote:

Tidak terduga, 2 menit peluit kick off ditiup Rep. Irlandia sudah mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Tim asuhan Martin O’neill ini mendapat hadiah pinalti lantara Pogba melakukan pelanggaran yang dianggap keras oleh wasit terhadap Long. Mau tidak mau tim Ayam Jago pun harus mendapatkan serangan mental sejak awal pertandingan. Brady, winger kanan Rep. Irlandia dipercaya untuk mengeksekusi tendangan tersebut. Tanpa ragu, tendangan yang dilepaskan Brady pun menipu Lloris. Bola yang mengarah ke kanan gawang, berkebalikan dengan Lloris yang membaca arah datang bola. Rep. Irlandia pun sukses memimpin sementara.
Quote:


Seakan merasa sedang berada dibawah tekanan, anak-anak asuhan Deschamps langsung gempar membangun serangan. Beberapa kesempatan emas didapatkan oleh Griezman dan Giroud, sayang belum mampu dikonversi menjadi sebuah gol. Secara statistik, Prancis menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu menorehkan 60% penguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang yang 10 diantaranya tepat sasaran. Nampaknya Prancis harus lebih sabar dalam membangun serangan dan tidak bernafsu. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat turun minum.

Quote:


Nampaknya serangan yang terburu-buru dan visi yang kurang matang pada babak pertama menjadi “PR” bagi Prancis di paruh kedua ini. Mereka terlihat bermain lebih mantap dalam membangun serangan. Arus bola dari tengah kedepan pun sangat matang, terlihat tidak ingin ada kesempatan emas yang terbuang. Benar saja, akhirnya Prancis berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Kordinasi antar lini tengah dan depan, serta umpan yang matang menjadi bekal gol penyeimbang ini. Tandukan Griezman sang Bomber Atletico, tidak bisa dihalau oleh kiper. Berkat umpan yang matang dari Sagna, Griezman dimanjakan dalam mencetak gol.
Quote:


Seakan sadar bahwa mereka belum memimpin, Giroud dan kawan-kawan akhirnya mampu mencetak gol pembeda. Gol ini benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Rep. Irlandia yang berhasil unggul pada babak pertama. Lagi-lagi Griezman yang menjadi aktor utama terciptanya gol kedua. Pemain bernomor punggung 7 ini mampu memaksimalkan operan dengan sundulan dari Giroud. Sedikit kontrol bola, lalu tendangan keras dari kaki kiri Griezman tidak mampu ditahan oleh Randolph. Akhirnya mental sang Tuan Rumah pun kembali bangkit dan yakin bisa menang pada perjamuan kali ini. Gol yang membawa Griezmann menjadi Man of The Match pada laga kali ini tercipta selang 3 menit dari gol pertamanya. Hingga peluit panjang ditiup skor tidak berubah, tetap 2-1 untuk kemangan sang Tuan Rumah. Perjuangan Rep. Irlandia sang kuda hitam tak terduga pun harus terhenti sampai disini.

Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast



Powered By



0
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan