Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnadlAvatar border
TS
dnadl
1 TUGAS TERAKHIR (TRUE STORY)
Kenalin, nama panggilan gua Arga. Gua ngebuat akun kaskus ini karena gua lupa akun kaskus yg lama x_x

Pertama tama gua mau minta maaf kalo misalkan dicerita ini ada kata" typo,kasar,dll :maaf
sebagian nama,tempat,ada yg bakalan di sensor/di samarkan demi privasi emoticon-Big Grin
Tujuan gua cerita disini cuma mau cerita aja emoticon-Smilie siapa tau bisa jadi motivasi emoticon-Big Grin

Part 1 : Masa Kecil

Perkenalkan nama gua Arga, gua lahir pada tahun 1994 emoticon-Smilie ya mungkin disini gua paling muda diantara agan" emoticon-Big Grin ,atau udah tua? ._.. Gua terlahir dikeluarga yang berbeda dari orang orang banyak. Percaya atau nggak, pada awalnya gua lahir sehat walafiat, tapi sayangnya orang tua gua sering banget berantem dan akhirnya saat gua lulus TK, orang tua guapun divorce. Guapun akhirnya milih ikut mama, karena beliau satu satunya seseorang yg gua sayang & bikin gua bahagia. Akhirnya, gua dan mamapun pergi berdua ke rumah lain, dan cuma tinggal berdua, gua dimasukin sekolah china (bukan rasis) disana (medan), sempet kelas 1 SD & disuruh ikut karate,tapi sayangnya, gua cuma bisa nangis karena dulu gua termasuk bocah yg suka di bully emoticon-Big Grin

Pertengahan SD, mamapun ditelfon nenek, nenek nyuruh kami untuk pergi terbang ke Pekanbaru aja (btw, gua lahir di Pekanbaru). Di Pekanbaru gua terpaksa ngulang 1 SD lagi, gua masih belom bisa buat lanjut ke kelas 2 karena nilai masih setengahnya emoticon-Big Grin.

Temen pertama yang gua kenal di SD adalah Bagas, dia baik, berkorban, asik, sayangnya sekarang gua udah nggak tau keberadaannya emoticon-Smilie . Percakapan yang gua inget :

Quote:


Akhirnya diapun main bola & guapun balik ke kelas, ternyata ada 1 cewe yang suka dengan kehadiran gua emoticon-Big Grin,namanya juga anak kelas 1 SD, gua belom tau apa apa dulu. Cewe itu nyamperin gua & nanya" soal rumah tangga gua yang akhirnya gua cuma bisa jawab
"Gua punya keluarga sama aja kok kaya kalian",karena gua gak mau nyeritain hal yang sebenernya. Jujur, gua malu banget.

Sampe pada akhirnya, gua sama diapun semakin deket & bisa dibilang kami sahabat dekat. Bodohnya gua, dari gua kenal, gua nggak nanya namanya siapa emoticon-Ngakak , akhirnya gua tau pas di absen,namanya Mita.

Part 2 lanjut di komentar emoticon-Wink
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan