Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hadjonphilAvatar border
TS
hadjonphil
Lagi:Telkomsxx Merugikan Pelanggan
Lagi:Telkomsxx Merugikan Pelanggan
Saya pelanggan Telkomsxx dengan no 0812 1962 xxxx. Saya pengguna aktif Internet Flash bulanan dari harganya yang saya ingat 50 ribuan per bulan sampai sekarang hampir 90 Ribuan. Bahkan kalau tidak salah pernah paket Internet Telkomsxx ini 100 ribuan lebih di awal-awalnya.

Sejak beberapa tahun terkahir, semenjak teknologi 4G mulai dipakai, saat membeli paket Flash bulanan akan didapatkanm bonus paket 2 atau 3GB di Jaringan 4G, paket tersebut selalu bersifat akumulatif jika ada sisa pada saat diperpanjang atau beli Paket Flash yang baru.

Karena setiap melihat sisa Kuota di *889# selalu ada Kuota 4G lebih kurang 15 GB an, maka bulan Mei 2016 saya update kartu SIM saya di Gerai Telkomsxx Ciputra Mall Cibubur. Setelah diaktivasi, saya bisa berselancar dengan lebih cepat di jaringan 4G.

Masalah muncul beberapa saat setelah saya mulai memakai jaringan 4G, pada saat saya melihat sisa kuota di *889#, saya terkejut ternyata sisa Kuota saya di 4G sudah tidak ada lagi. Hal ini saya tanyakan ke 188 dimana jawabannya dar CSnya hanya “KARENA PERUBAHAN SYSTEM/ATAU SKEMA TARIF MAKA KUOTA SAYA MENJADI HILANG” tanpa bisa menjelaskan secara lebih rasional kenapa hal ini bisa terjadi. Sehingga Kuota 4G saya yang akumulasi dari beberapa tahun hilang karena system yang berubah, dan kata CS tersebut, hal ini tejadi disemua pelanggan Telkomsxx yang lain.

Silahkan cek Kuota 4G rekan kaskuser semua apakah terjadi hal yang sama. Dan sampai tulisan ini saya tulis belum ada konfirmasi atau malahan pengembalian Kuota dari pihak Telkomsxx

Pada Telkomsxx silahkan dikembalikan hak konsumen yang karena jawabanya hanya kesalahan system. Saya melihat disini terjadi karena sytem error dan bukan kebijakan dari Telkomsxx. Dan bagaimanapun itu harus dikembalikan karena itu adalah Hak yang tertera pada saat membeli paket internet Telkomsxx.

Demikian tulisan saya ini, diminta “sundulan” dari agan-agan supaya kitahak kita tidak dikalahkan oleh korporasi besar seperti Telkomsxx.
0
6K
95
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan