CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Live Sundul Eropa 16 Besar : Perancis VS Rep. Irlandia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b5f18c1cb1704648b4567/live-sundul-eropa-16-besar--perancis-vs-rep-irlandia

Live Sundul Eropa 16 Besar : Perancis VS Rep. Irlandia

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 168
hooeeeee
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Go irlandia go..
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


2-0 aje ha
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Frown wassem tuan rumah ....

belum 5 menit...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
go perancis go peranciss emoticon-thumbsup
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Wat De Heeeeeeeeell?? emoticon-Cape d...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
+1 dah ah ah ah
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


gantian gan...nunggu mateng dulu.
besok ya emoticon-Toast


pasukan 2-1 mana neeee emoticon-Selamat
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
hahahahahah +1 mania
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Beknya france tadi amburadul, suruh siapa gak bawa sakho emoticon-Cool
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
prancesss menangesss
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wasitnya agak caur nih, padahal dah kenal pogba emoticon-Big Grin
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
tim prancis cleansheet mana suaranya? emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Pasukan 9 Point gagal sudahh emoticon-Leh Uga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
hadirrrrrrr
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Yah pdhal tdi ane nebak 1-0 buat irlandia tapi di komen hahaha
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ayolah menng perancis
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:

Kebawa napsu kali pada gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:



yoi gan
20 org tembusin 500 lebih itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
gak apa2 gak dapet badge lah
yg penting jd seru pertandinganya

hiks..
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 47 dari 168


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di