Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Didukung Golkar, Ahok: Suara Golkar Suara Rakyat
Didukung Golkar, Ahok: Suara Golkar Suara Rakyat

Jakarta, HanTer - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih kepada Partai Golkar yang secara resmi mendukungnya dalam Pilgub DKI 2017.

“Kita terima kasih, Golkar teman-teman semua, mereka komitmen dukung. Kan mereka bilang suara Golkar suara rakyat,” katanya di Balai Kota, Rabu (15/6).

Ahok mengaku kaget dengan keputusan Golkar yang akhirnya mendukungnya. Bahkan, menurutnya, deklarasi dukungan tersebut terbilang cepat. “Kemarin saya telepon kok cepet banget dukungnya?'“ ujarnya.

Selain itu, Ahok mengaku memiliki hubungan baik dengan kader-kader Golkar. “Hampir semua aku kenal. Bang Yooris Raweyai aku kenal baik, mau siapa lagi, Joyo, Fayakhun, dari bujangan saya sudah kenal Joyo semuanya. Dari saya masih SMA sudah kenal mereka,” jelasnya.

sumber

golkar keren gan

Menurut Teman Ahok, Golkar Sangat Mengerti Suara Rakyat

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat memberikan kata sambutan di Musyawarah Daerah Partai Golkar DKI Jakarta menyebutkan relawannya yang bernama Teman Ahok melihat ada partai politik yang masihendengarkan suara rakyat.

"Sekarang ada satu hal yang menggembirakan, Teman Ahok sudah melihat bahwa ada 3 parpol yang betul-betul mengerti suara rakyat," kata Ahok di Aula Utama DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni Raya, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016).

Tiga parpol yang saat ini sudah mendukung Ahok di Pilgub DKI adalah Partai Golkar, Nasdem dan Hanura. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan dukungan dari ketiga partai politik itu tanpa syarat.

"Kebetulan tiga parpol yang tanpa persyaratan ini untuk mendukung (saya) sebetulnya adalah anak-anak Golkar, dia adalah Nasdem, Hanura," ujar Ahok.

Sebelum meninggalkan acara Musda Golkar, Ahok sempat mendapatkan pertanyaan dari wartawan soal perkataannya tersebut. Jurnalis bertanya apakah Teman Ahok sudah setuju dirinya maju melalui jalur parpol di Pilgub DKI.

"Nggak, belum ngomong gitu (dukung maju lewat parpol), tadinya kan banyak partai mau ngusing sendiri, tapi kan tiga parti mau mendukung Teman Ahok untuk independen," kata Ahok.

Selain itu ia juga menerangkan, relawannya hari ini akan mengumumkan dukungan 1 juta fotokopi KTP warga Jakarta yang sudah berhasil di kumpulkan.

"Hari ini Teman Ahok akan mengumpulkan 1 juta KTP DKI untuk mengusungkan calon independen, dan Teman Ahok melihat suara Golkar suara rakyat," katanya.

sumber
Diubah oleh deniswise 22-06-2016 14:09
0
6K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan