stepitorenAvatar border
TS
stepitoren
ADEGAN SEDIH ONE PIECE YANG PALING MEMBUAT AIR MATA BERLINANG
Agan agan pernah nangis nonton film kartun atau baca komik? kalo belum pernah, ane jamin agan ga pernah nonton One Piece ! Seriusan! Bahkan ane yakin cowok sekekar Ade Rai pun bakalan nangis saat nonton animenya! Nih ane bagiin adegan-adegan sedih di One Pieceemoticon-Kiss , langsung dirate ya gan, kalo boleh bagi cendol juga dong gannnnn emoticon-Toast CEKIDOT !

JANGAN SAMPAI TERKENA FLU, SANJI!


Sebuah perpisahan ala preman! Benar-benar menyentuh dan keren! Tidak disangka bahkan koki-koki berandalan pun menangis saat berpisah.

KAU AKAN JADI DOKTER YANG HEBAT, CHOPPER!


Sebuah ketulusan hati dari mahluk yang tidak punya teman dan dijauhi karena fisiknya yang mengerikan. Adegan ini benar-benar menyentuh hati.

MAAFKAN KAKAKMU YANG TIDAK BERGUNA INI, LUFFY!emoticon-Mewek


Sebuah pengorbanan kakak yang sangat menyayangi adiknya. Orang seperti apapun akan tersentuh saat menyaksikan adegan ini.

KAMI ADALAH KELUARGA

Kasih sayang ibu tidak dibatasi oleh hubungan darah. Benar-benar sebuah kisah dimana seorang algojo pun pasti akan menangis saat menyaksikannya. emoticon-Frown

TIDAK APA-APA, INI KAN CUMA TANGAN


Sebuah pengorbanan yang luar biasa! Adegan penyelamatan yang pasti akan menggerakkan hati siapa pun.emoticon-Leh Uga

ITULAH BEBAN SEORANG KAPTEN.

Pertengkaran adalah hal yang biasa dalam sebuah persahabatan. Tapi tetep aja terasa sakit dan berat kalo kejadian.

AKU SENANG BERLAYAR BERSAMA KALIAN!


Tidak perlu dijelaskan lagi. Siapapun yang menonton adegan ini pasti akan menitikkan air mata. kalau ada yang bilang adegan ini gak bikin nangis, cuma ada 1 kemungkinan: DIA BOHONG!emoticon-Matabelo

Tuh kan bikin nangis kan, Yang ngetik aja sampe-sampe pingin nangis rasanya waktu nontonin pideonya. Kalo misalnya agan tau adegan sedih lain dari One Piece yang kelewat, boleh di share disini ya! Udaranya mendukung nih buat yang Secho (Sedih-sedih macho) emoticon-Mewek . CIAYO!

sumber: https://blog.ciayo.com/ emoticon-Kiss emoticon-Kimpoi
0
9.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan