- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Telkom IndiHome Kembali Menuai Keluhan Konsumen


TS
coycoy8888
Telkom IndiHome Kembali Menuai Keluhan Konsumen
Kembali lagi, Indihome belum lama ini menuai protes dari para konsumen. Saat ini, salah sorang konsumen Telkom Indihome mengungkapkan kekecewaannya terkait putusnya layanan Indihome pada patform twitter.
Berhubungan dengan hal tersebut, salah satu konsumen yang bernama Gleadys Persulessy menjelaskan alur penyebab terpurusnya layanan IndiHome melalui serangkaian Tweet. Dalam twitter ersebut, ia mengungkapkan bahwa layanan IndiHome sudah mati sejak 5 hari. “Sudah lima hari IndiHome tidak bisa digunakan. Saya di daerah Pejaten. Harus setop berlangganan kayaknya. Tiap bulan gangguan mulu, bodohnya bulan ini kesalahan dari teknisinya,” katanya kesal.
Tak ingin berlama-lama menunggu, akhirnya Gleadys sendiri langsung menyampaikan keluhannya tersebut terkait matinya layanan ke akun Telkom Care. Akan tetapi, ia justru measa kecewa sebab jawaban yang diberikan oleh pihak IndiHome tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan.
Terlepas dari hal tersebut, Ketua Bidang Pengaduan dan Hukum YLKI, Sularsi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan sebuah diskusi dengan pihak Telkom untuk meminta keterangan seputar layanan IndiHome yang dirsa banyak merugikan para pelangan. “Kita memang dalam pembicaraan dengan Telkom meminta hak konsumen dikembalikan dan harus ada penyelesaiannya. Kata Telkom akan cari satu solusi yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya di Jakarta pada Kamis (14/4/2016).
SUMBER
INDIHOMO emang selalu ngecewain pelanggannya
gak tau malu kali dia, kalau perusahaannya itu didirikan dari pajak rakyat
itu BUMN...!!
kalian itu pake duit negara
semua karyawannya itu digaji pake uang rakyat
jangan suka ngecewai pelanggannya dong..!!
dari dulu dikritik, masih aja terus begitu
gak pernah memuaskan konsumennya
SADAR lu ...!! INDIHOMO
Berhubungan dengan hal tersebut, salah satu konsumen yang bernama Gleadys Persulessy menjelaskan alur penyebab terpurusnya layanan IndiHome melalui serangkaian Tweet. Dalam twitter ersebut, ia mengungkapkan bahwa layanan IndiHome sudah mati sejak 5 hari. “Sudah lima hari IndiHome tidak bisa digunakan. Saya di daerah Pejaten. Harus setop berlangganan kayaknya. Tiap bulan gangguan mulu, bodohnya bulan ini kesalahan dari teknisinya,” katanya kesal.
Tak ingin berlama-lama menunggu, akhirnya Gleadys sendiri langsung menyampaikan keluhannya tersebut terkait matinya layanan ke akun Telkom Care. Akan tetapi, ia justru measa kecewa sebab jawaban yang diberikan oleh pihak IndiHome tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan.
Terlepas dari hal tersebut, Ketua Bidang Pengaduan dan Hukum YLKI, Sularsi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan sebuah diskusi dengan pihak Telkom untuk meminta keterangan seputar layanan IndiHome yang dirsa banyak merugikan para pelangan. “Kita memang dalam pembicaraan dengan Telkom meminta hak konsumen dikembalikan dan harus ada penyelesaiannya. Kata Telkom akan cari satu solusi yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya di Jakarta pada Kamis (14/4/2016).
SUMBER
INDIHOMO emang selalu ngecewain pelanggannya
gak tau malu kali dia, kalau perusahaannya itu didirikan dari pajak rakyat
itu BUMN...!!
kalian itu pake duit negara
semua karyawannya itu digaji pake uang rakyat
jangan suka ngecewai pelanggannya dong..!!
dari dulu dikritik, masih aja terus begitu
gak pernah memuaskan konsumennya
SADAR lu ...!! INDIHOMO
0
4.3K
11


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan