Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ii1994Avatar border
TS
ii1994
From Singapore With Love
"FROM SINGAPORE WITH LOVE"

Salam kenal semua nya selama ini gw jd SR mulu di kaskus dan ini hasil dr keberanian diri bikin trid. Trid ini merupakan sepotong kisah cinta gw selama gw tinggal di Singapura. Secara ini trid prtama gw harap maklum ya kalo banyak salah dan kacau emoticon-Salam Kenal

PROLOG


Aku percaya bahwa setiap manusia diberi hati dan perasaan untuk bisa mencintai orang lain. Aku juga percaya bahwa cinta yang tulus tidak pernah salah. Cinta yang tulus diuji ketika kita tetap bisa mencintai orang tersebut walaupun kita belum bisa mendapatkan nya. Ini adalah kisah seseorang yang biasa aja dan standar yang mencoba untuk memperjuangkan sesuatu yang belum bisa dimilikinya.

Karena gw bukan seorang penulis mohon di maklumin ya kalau tata bahasa dan tulisan nya kurang puitis dan kurang mudah di cerna. Kalo misal ada yang salah dengan kata2 atau apapun di dalam cerita ini tolong di bantu untuk koreksi ya. Oh ya untuk update cerita gw usahain tiap hari bakal update cerita nya. Semua kata-kata dan sifat tokoh diceritakan apa adanya sesuai dengan perspektif gw.

Btw.. Ini pertama kali nya lho gw bikin cerita moga2 kalian suka ya dengan cerita gw

And… enjoy the show!!!

Spoiler for FAQ:


Spoiler for Index:
Diubah oleh ii1994 25-06-2016 14:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan