Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

storm9550Avatar border
TS
storm9550
(waiting lounge) Vivo Xplay 5, smartphone monster dengan RAM 6GB.
Vivo XPlay 5, smartphone terbaru Vivo dijadwalkan akan meluncur 1 Maret. Ponsel inilah yang akan mengusung RAM 6 GB. Jika janji ini ditepati, XPlay 5 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki kapasitas RAM sebesar itu. 

Vivo XPlay 5 kabarnya akan dibekali prosesor Snapdragon 820 dan layar melengkung di kedua sisinya, mirip Galaxy Edge milik Samsung.

Juga punya fitur unik lainnya, yakni solar charging alias isi ulang baterai tenaga surya. Namun fitur ini belum dikonfirmasi oleh Vivo. 

Bocoran lain menyebutkan, Vivo XPlay 5 punya layar 6 inch, kamera belakang 16 megapixel, kamera depan 8 megapixel, baterai 4.300 mAh dan menggunakan Android Marshmallow.

Vivo XPlay 5 ini kelihatannya tak sebatas menggunakan variasi layaknya layar 2,5D, layar Vivo XPlay 5 benar-benar seperti yang dipakai oleh Galaxy S7 Edge.

Kedua sisinya melengkung dan punya fungsinya sendiri. Maksudnya, seperti halnya di Galaxy S7 Edge, bagian curve itu memiliki tampilan sendiri. Dari penampakannya, bagian curve di layar Vivo XPlay 5 ditempati oleh petunjuk baterai dan jam.

Bocoran terbaru kini menunjukkan hasil benchmark Vivo XPlay 5 dengan aplikasi AnTuTu. Dimana hasilnya, ponsel RAM 6 GB itu menggila dengan menorehkan skor 162.610!

Memang, pihak Vivo sendiri belum memberi konfirmasi terkait munculnya bocoran hasil benchmark Vivo XPlay 5 ini. Namun jika benar maka raihan ini sukses melewati benchmark dari dua smartphone flagship yang baru diluncurkan: Samsung Galaxy S7 dan LG G5. 

Nah, kita tunggu saja kemunculan smartphone monster ini pada tgl 1 Maret 2016.

Dan mudah-mudahan cepat masuk ke Indonesia juga.
0
7.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan