EdnaAvatar border
TS
Edna
Bangun Generasi Pintar Dengan Materi Belajar Yang Lebih Interaktif
Perkembangan teknologi yang makin canggih seakan menuntut kita harus peka dan terus mau belajar terhadap perkembangan yang berasa ga bisa direm emoticon-Big Grin. Mungkin agan udah ngerasain terkadang kita kurang ngerti alias gagal paham dan berkesan ngerasa tertinggal, terus apakah anak / adik kita yang masih dibilang anak-anak ini bakalan dibiarkan jadi generasi yang mau dibego-begoin?


Sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang tua/kakak untuk membekali anak/adik kita nantinya dengan bekal ilmu pengetahuan. Tapi ngomongin ilmu pengetahuan, pastinya ga jauh-jauh dengan yang namanya belajar. Kalo jaman dulu mungkin kita belajar Cuma dari buku paket doang, karena internet memang belum gencar kayak sekarang. Tapi sejalan perkembangan jaman dan teknologi cara belajarpun seharunya udah berubah dengan materi/konten yang lebih fresh dan relevan. Cara pembelajaran yang gimana sih kalo di jaman sekarang gan? Yuk agan sebagai orang tua/kakak wajib baca ini nih, karena seklumit cerita ane bakal bermanfaat untuk anak/adik agan. Cekidot aja langsung sederet materi belajar yang bisa diberikan untuk anak jaman sekaran biar jadi generasi pintar.

Quote:

Itulah beberapa kemasan berbagai materi pembelajaran yang bisa diberikan untuk membangun generasi pintar di masa mendatang, dan semua materi itu sebenarnya bagus dan relevan buat anak/adik agan yang bakalan ngadepin ujian. Terlebih lagi berbagai Konten Pendidikan ini bonus yang bisa agan dapetin ketika melakuakn kredit atau beli laptop yang berbasis Intel melalui Columbia dalam program Smarter Generations. Kolaborasi antara Intel dan Columbia ini merupakan salah satu terobosan yang wajib didukung dalam usahanya ngebangun generasi yang pintar.

Kalau menurut agan sendiri, ada yang mau nambahin? Kalau ada jangan malu-malu untuk komentar di mari, Karena komentar terindah bakalan ane taruh di pejwan.

0
30.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan