butuhberasAvatar border
TS
butuhberas
Tiga Perkara Tanda-Tanda Kiamat - Salah Satunya Kayaknya Dah Terdeteksi Gan
Keluarnya binatang melata di akhir zaman adalah salah satu tanda kiamat besar. Ia akan muncul dan memberi tanda pada manusia di atas hidung mereka. Mengekang hidung orang kafir dan menerangi wajah orang yang beriman. Di antara dalil-dalil keluarnya adalah:

Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata (دَابةً) dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami. (QS. An-Naml 82)

Yang menarik di sini adalah kata (دَابةً - dabbatan)...!!
Ternyata tidak ada satupun ulama yang nyatakan bahwa kata tadi (red: dabbatan) adalah hanya khusus reptil / melata saja...!!

Dan karena dengan kalimat "...keluarkan..." maka saat ini artinya "belum dikeluarkan" alias masih gaib (tak diketahui indera manusia), nah kbetulan kmaren ada yg nemuin penampakkannya (www.youtube.com/watch?v=tWOqPRkZKDw) maka menurut analisanya masih "anakan" alias belum gedhe, atau induknya belum keluar..!!

mungkin juga tuh binatang yg dimaksud dabattan. emoticon-Matabelo

Intinya sih gini, jika tiga perkara sudah muncul maka buat yang belum ber-Islam tak akan diakui DUA KALIMAT SYAHADAT... artinya sudah terlambat walau ucapkan dua kalimat syahadat sekalipun, apa saja tiga perkara tadi...??

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda: Jika telah keluar tiga perkara maka tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia (belum) mengusahakan kebaikan dalam masa imannya:
- terbitnya matahari dari sebelah Barat,
- Dajjal, dan
- binatang melata dari bumi.
(HR. Muslim)

Naah... mumpung "dabbatan" masih anakan gan. selamat merenung. emoticon-Games



Diubah oleh butuhberas 23-06-2016 14:30
0
5.6K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan