Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gangel160487Avatar border
TS
gangel160487
Best Asian Action Star (+PIC)
Guys.. ane mau bahas jagoan favorit ane dari kecil, remaja ampe bangkotan nih...

1. Bruce Lee ini Om satu yang harus masuk the best of the best dah a.k.a Li Yuanxin
Best Asian Action Star (+PIC)
Bruce Lee lahir di San Fransisco, namun masa kecil hingga remaja tinggal di Hong Kong, masa mudanya berkarier di Amerika Serikat.
Sebagai aktor dan ahli seni beladiri, Bruce Lee mempopulerkan film-film kung fu ke seluruh dunia. Ia meninggal dalam usia muda pada tahun 1973.
Best Asian Action Star (+PIC)
Fakta unik tentang Om satu ini:
1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebelah.
2. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yg cukup tebal, dan dia menggunakan soft lens. Ternyata di Amerika soft lens udah ada dari jaman dahulu.
3. Bruce Lee bukan 100% Chinese, ibunya Grace Lee adalah blasteran chinese & german, jadi bisa dikatakan Bruce Lee memiliki 1/4 darah Jerman.

2. Jackie Chan ini uda pasti di top of the list lah ya... JC a.k.a Chen Long
Best Asian Action Star (+PIC)
Jackie Chan, S.B.S., M.B.E. adalah seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong. Wikipedia
Lahir: 7 April 1954 (62 tahun), Victoria Peak, Hong Kong
Tinggi: 5 ft 9″. Ia adalah salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kung fu) dari Cina dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya, ahli penggunaan berbagai macam alat yang ditemui di sekitarnya sebagai senjata dan aktor laga yang memiliki banyak inovasi. Ia telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an, dan sudah tampil tak kurang dalam 100 film serta pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Stars dan di Hollywood Walk of Fame.
Best Asian Action Star (+PIC)
Sebagai seorang ikon kebudayaan, ia telah direferensikan dalam berbagai lagu-lagu pop, kartun dan permainan video. Selain berakting, dia adalah seorang bintang Cantopop dan Mandopop, dan sudah menerbitkan tidak kurang dari 20 album sejak tahun 1984 dan menyanyikan banyak musik tema dari film-film yang diperaninya.
Fakta Unik om Jackie:
Jackie Chan memiliki nama lahir Chan Kong Sang. Dia lahir pada 7 April 1954 di Hongkong. Semasa kecil dia dipanggil Pao Pao yang artinya bocah peluru. Nama Jackie didapatnya saat menjadi pekerja konstruksi di Canberra, Australia.
pengen ni suatu hari ada film si Om Jackie ma Om Donnie, kalau bisa tambah tonny ja dan Jet lee juga.

3. Jet Lee a.k.a Li Lianjie
Best Asian Action Star (+PIC)
Jet Li (lahir di Beijing, Cina, 26 April 1963; umur 53 tahun) merupakan seorang aktor, produser film, seniman beladiri Tiongkok, dan juara wushu. Sekarang, ia berkewarganegaraan Singapura. Ia kelahiran Beijing, RRT yang mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1982.
Ini Om satu filem nya uda dimana mana gan... uda ga kehitung dah
Best Asian Action Star (+PIC)
Fakta unik Jet Lee
1. Semasa kecil, Jet Li bergabung dalam Tim Wushu Beijing dan digembleng oleh pelatih wushu top, Li Junfeng dan Wu Bin. Jet Li berlatih keras dan berhasil memenangkan banyak medali emas. Meski usianya muda, ia berkompetisi melawan orang dewasa.
2. Ketika tampil bersama timnya di depan Presiden Amerika Serikat Richard Nixon, Nixon menawari Jet Li untuk menjadi bodyguardnya, namun ia menolak. Menurutnya, Jet Li tak ingin melindungi satu orang, tapi satu milyar penduduk China.
3. Demi menitih karir di dunia Hollywood, Jet Li rela menghabiskan waktu empat jam sehari untuk belajar bahasa Inggris.

4. Donnie Yen a.k.a Yen Ji-dan ini om yang lagi naik pamor nih, favorit baru ane ni sejak IP Man
Best Asian Action Star (+PIC)
Donnie Yen (lahir di Guangzhou, Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok, 27 Juni 1963; umur 52 tahun) adalah bintang film, sutradara, dan produser film asal Hong Kong. Selain terkenal sebagai bintang film dan aktor televisi di Hongkong, Donnie Yen juga mendapatkan pengakuan internasional karena keikutsertaannya dalam banyak film bersama aktor seperti Jackie Chan, Jet Li dan Michelle Yeoh. Dia dianggap sebagai aktor laga film Hongkong papan atas. Sutradara Peter Chan menyebutkan bahwa dia aktor laga saat ini dan telah membentuk dirinya menjadi pelopor di bidang film laga.
Best Asian Action Star (+PIC)
Fakta unik Om Donnie:
1. Tak hanya menguasai wushu dan Wing Chun, Donnie juga memiliki keterampilan mumpuni dalam berbagai aliran bela diri, mulai dari tinju, gulat, judo, Muay Thai, hapkido, taekwondo, Brazilian Jiu-Jitsu, kickboxing, Jeet Kune Do, dan lainnya.
2. Dalam memfilmkan setiap adegan laganya, Donnie menyukai perkelahian yang realistis, kreatif, dan nonkonvensional.
3. Di masa remajanya, ayah Donnie mengirimnya ke Akademi Wushu Beijing untuk belajar seni bela diri China pada Master Wu Bin, yang juga dikenal sebagai pelatih Jet Li.

5. Sammo Hung
Best Asian Action Star (+PIC)
Sammo Hung (lahir di Hong Kong, 7 Januari 1952; umur 64 tahun) adalah seorang pemeran, produser dan sutradara film laga Hong Kong yang cukup dikenal akan hasil kerja dalam bidang seni bela diri Cina (kung-fu) dan dunia perfilman di Hong Kong. Ia pernah menjadi koreografi pertarungan untuk beberapa orang terkenal, seperti, Bruce Lee, Jackie Chan, King Hu, Stephen Chow dan John Woo.
Hung adalah tokoh yang sangat penting yang membawa gelombang perubahan baru di Hong Kong pada tahun 1980an, membantu perkembangan seni bela diri dan memulai Jiang Shi genre (mayat penghisap darah).
Di Asia Tengggara, sudah umum terjadi dilakukan pemanggilan tertentu kepada orang yang lebih tua, yang juga dilakukan untuk menunjukkan rasa hormat dan rasa kekeluargaan. Jackie Chan, misalnya, seringkali dipanggil dengan sebutan "Dai Goh", yang artinya "Saudara Tua". Hung juga dikenal sebagai "Dai Goh", sampai pembuatan film Project A, yang menampilkan kedua aktor terkenal tersebut. Karena Hung adalah yang tertua di antara mereka, kung fu "brothers", dan yang pertama kali terkenal di dnia perfilman, maka ia mendapatkan nama julukan baru, "Dai Goh Dai", yang artinya, Saudara Tertua atau Saudara yang Tertua.
Fakta unik :
1. Sammo Hung adalah sahabat Jackie Chan selama bertahun-tahun. Keduanya sering tampil bersama dalam berbagai film komedi kung fu, yang dimulai dari film Enter the Fat Dragon di tahun 1978.
2. Pria bernama asli Hong Jin Bao ini mendapatkan nama Sammo Hung di Hong Kong karena kesamaannya dengan karakter kartun China. Karakter tersebut bernama “Sam Mo” yang berarti “Tiga Rambut”.
3. Sammo Hung pernah terlibat perkelahian jalanan yang membuat bibir bagian atas serta sudut mulutnya luka karena dihantam dengan pecahan botol Cola. Luka itu masih terlihat bekasnya sampai sekarang.

6. Michelle Yeoh ini ane masukin di list sebagai action star female the best lah..
Best Asian Action Star (+PIC)
Datuk Seri Michelle Yeoh Choo-Kheng (Hanzi tradisional: 楊紫瓊; Hanzi Sederhana: 杨紫琼; Pinyin: Yáng Zǐqióng; Kanton: yèuhng jí kìhng; lahir di Ipoh, Malaysia, 6 Agustus 1962; umur 53 tahun) merupakan seorang aktris dan penari berkebangsaan Malaysia. Artis berdarah China-Malaysia ini terkenal sebagai artis yang mempunyai bakat mengagumkan. Ia berani tampil dalam aksi-aksi berbahaya di film action yang dibintanginya tanpa perlu peran pengganti. Hal itu membuat popularitasnya kian menanjak sejak tahun 1990.
Best Asian Action Star (+PIC)
Artis berambut panjang ini mulai dikenal oleh dunia lewat perannya sebagai Wai Lin dalam film James Bond, 'Tomorrow Never Dies' yang ia bintangi ditahun 1997. Michelle juga sempat masuk dalam daftar 50 wanita tercantik versi People.

7. Bolo Yeung hayoo siapa kenal Om satu ini?
Best Asian Action Star (+PIC)
Yang Sze, lebih dikenal sebagai Bolo Yeung, adalah mantan binaragawan kompetitif dan aktor film seni bela diri. Terutama berperan sebagai penjahat di film-film yang ia bintangi, ia terkenal karena penampilannya sebagai Bolo di Enter the Dragon, seperti Chong Li di Bloodsport, dan untuk berbagai penampilan mencakup karir di Filmografi seni bela diri untuk Hong dan industri gerak gambarnya.
ini om sering mainin antagonis di film nih..

Ini list baru action star (next rising star...)
8. Tony Jaa
Best Asian Action Star (+PIC)
Tony Jaa atau Tatchakorn Yeerum (bahasa Thai: ทัชชกร ยีรัมย์; atau dahulu Panom Yeerum (bahasa Thai: พนม ยีรัมย์; IPA: [pʰanom jiːrɑm]) (lahir di Provinsi Surin, Isaan, Thailand, 5 Februari 1976; umur 40 tahun) adalah aktor laga beladiri Muay Thai.
Lahir di provinsi Surin, Tony Jaa tumbuh dipedesaan. Ia sering menyaksikan film dari beberapa aktor laga hebat seperti Bruce Lee, Jet Li, dan Jacky Chan. Ia sangat suka meniru-niru adegan beladiri yang ditontonnya di film tersebut lalu mempraktekkannya di sawah milik ayahnya atau saat ia memandikan gajah milik keluarga dan melakukan jungkir balik dari punggung gajahnya ke sungai.
Fakta unik :
1. Furious 7 menjadi perbincangan netizen dunia sesaat setelah dirilis, tetapi kesuksesan film ini hampir saja tak terjadi di Thailand, ada masalah manajemen kontrak aktor Tony Jaa yang menyebabkan film ini hampir tak jadi dirilis di Thailand.
2. Tony tak hanya menguasai Muay Thai. Ia juga bisa aikido, pencak silat, capoeira, taekwondo, dan wushu. Muay thai saja dipelajarinya selama enam tahun. Hingga akhirnya, olah raga itu lah yang mengangkat namanya dalam film Ong Bak: Muay Thai Warrior tahun 2003.
Best Asian Action Star (+PIC)

Bintang action ini ada yang ingat? Ini dulu main sama Jet lee di Fist of Fury kalau ga salah..
9.. Chin Siu ho.
Best Asian Action Star (+PIC)
Lahir: 26 Januari 1963 (53 tahun), Hong Kong, Hong Kong actor and martial artist, notable for acting with Jet Li in The Tai-Chi Master and Fist of Legend. He is the older brother of actor Chin Kar-lok and ex-husband of Sharon Kwok Sau Wan.
Best Asian Action Star (+PIC)

Nanti ane update lagi....
Request dari kaskuser

10. Stephen Chow a.k.a Chow Sing Chi

Lahir 22 Juni 1962; umur 53 tahun adalah aktor, produser, dan sutradara film terkenal dari Hong Kong yang dijuluki "raja komedi" oleh pers Hong Kong. Stephen Chow kemudian menghabiskan masa mudanya bersama dengan tiga saudara perempuan di Shanghai, Cina. Ia mengembangkan minatnya dalam seni bela diri setelah menyaksikan bakat beladiri Bruce Lee. Pada tahun 1982, ia lulus dari sekolah tinggi dan mengikuti audisi di sebuah sekolah yang dijalankan oleh TVB, sebuah stasiun televisi Hong Kong di mana ia sempat ditolak. Temannya 'Waise' Lee Chi-Hung (Legenda Pendekar, 'John Woo's A Better Tomorrow') membantu dia masuk dan dia diperbolehkan untuk mengambil kelas malam. Dia lulus pada tahun 1983 dan dipekerjakan untuk menjadi pembawa acara sebuah program televisi anak-anak yang disebut "Space Shuttle 430" meskipun ia tidak menyukai anak-anak.
Best Asian Action Star (+PIC)
Fakta unik Stephen Chow:
1. Stephen Chow mengawali karirnya sebagai aktor temporer di stasiun televisi TVB. Ia sudah bergabung dan berlatih di TVB sejak awal 80-an, namun hanya punya sedikit kesempatan untuk bermain film.
2. Ada sejumlah ciri khas dalam film-film Stephen Chow. Ia sering menggunakan nama karakter “Sing,” yang merupakan nama Chinanya (Chow Sing-Chi). Chow juga sering memerankan sosok pria underdog, sering berakting bersama Man Tat Ng, dan dikenal dengan gaya komedinya yang khas, seperti ‘bicara omong kosong’ dan berakting dengan iringan musik yang ‘nggak nyambung’.
3. Meski dikenal luas sebagai komedian terbaik Hong Kong, Stephen Chow sebenarnya adalah seorang stylish wing chun. Ia menggunakannya dalam adegan pertarungan, seperti di film Fist of Fury dan Kung Fu Hustle.
4. Stephen Chow tertarik dengan seni bela diri setelah menyaksikan aksi Bruce Lee. Sayang, orangtua Chow tak mampu mengirimnya ke sekolah kung fu. Chow tak kekurangan akal, ia mempelajari kung fu sendiri dari film-film di TV. Tapi Chow beberapa kali menyatakan bahwa ia samasekali bukan ahli bela diri ataupun kung fu.Best Asian Action Star (+PIC)

Action Star from Indonesia
1. Yayan Ruhian
Best Asian Action Star (+PIC)
Yayan Ruhian (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968; umur 47 tahun) adalah pesilat dan aktor yang berasal dari Indonesia dan tinggal di Indonesia. Ia memulai karier sebagai pesilat lalu mulai muncul pada film Merantau dan The Raid yang keduanya bermain dengan pesilat, Iko Uwais. Dalam dunia pencak silat, dia juga dikenal sebagai pelatih di salah satu perguruan pencak silat bernama, Pencak Silat Tenaga Dasar atau biasa disebut PSTD Indonesia. Yang merupakan salah satu dari enam perguruan besar pencak silat di Indonesia.

Fakta unik Om Mad Dog:
1. Untuk perannya di Yakuza apocalypse Butuh Waktu 6 Jam Buat Ditato
Bukan adegan berantem Sob yang bikin Yayan Ruhian nahan rasa sabar. Doi ngaku nih, salah satu proses syuting yang menantang banget ya… pas proses doi ditato tubuhnya. Jadi, si Yayan ini harus berperan sebagai mafia. Supaya lebih dapet karakternya, Yayan pun harus ditato. Butuh waktu sampe 6 jam Sob buat nyelesein tato temporer tersebut. Yayan juga meranin karakter culun, pokoknya beda banget deh karakter Yayan Ruhian pas di The Raid dan Yakuza Apocalyse. Di film garapan sutradara Jepang ini, doi jadi Kyoken, lelaki culun tapi juga anggota dari Yakuza.

2. Joe Taslim
Best Asian Action Star (+PIC)
Johannes Taslim (lahir di Palembang, 23 Juni 1981; umur 34 tahun), atau Joe Taslim adalah atlet dan aktor Indonesia.
Taslim aktif sebagai model dan aktor. Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada tahun 2008-2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.
Best Asian Action Star (+PIC)
Fakta unik Joe Taslim:
1. Di akting Fast Furious om Joe sempat berdialog dengan Bahasa Indonesia
Joe mendapat kesempatan untuk menggunakan dialog Indonesia dalam sebuah adegan. Ia pun bersyukur karena adegan itu tidak dipotong, sehingga para penonton tahu bahwa ia mewakili Indonesia di dalam film tersebut.
“Jadi gue bukan dikiranya orang Jepang, Mongol, atau China,” ucap Joe.
2. Joe kurang menyukai suasana di Amerika. Inilah salah satu alasan Joe tak mau menetap di negeri Paman Sam untuk mengembangkan karir internasionalnya. Jika harus memilih, Joe akan lebih suka tinggal di Eropa. Baginya Eropa lebih menarik karena memiliki sejarah dan bangunan-bangunan dengan arsitektur yang tinggi.
3. Joe Taslim termasuk orang yang sederhana, ia jarang mengenakan aksesoris seperti jam tangan atau sunglass. Saat syuting Fast and Furious 6 di London, Joe terpaksa membeli sunglass di pinggir jalan karena sinar matahari yang sangat terik. Dan saat tiba di lokasi syuting, ia merasa minder karena melihat aktor-aktor seperti Vin Diesel dan Paul Walker menggunakan sunglass branded, tidak seperti yang ia punya. Dan akhirnya Joe pun memilih melepas sunglassnya karena malu.
4. Tahukah kamu, saat Joe dipilih Gareth Evans untuk memerankan tokoh Sersan Jaka, seluruh produser dalam film tersebut tidak menyetujui pilihan Evans. Wajah Joe yang khas dengan etnis tertentu dinilai tidak pas untuk memerankan tokoh tentara. Namun sutradara tersebut bersikeras untuk tetap memakai Joe.


3. Iko Uwais
Best Asian Action Star (+PIC)
Uwais Qorny (atau yang dikenali sebagai Iko Uwais lahir di Jakarta, 12 Februari 1983; umur 33 tahun) adalah aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009. Dibesarkan di lingkungan Betawi (penduduk asli Jakarta). Sejak berusia 10 tahun ia belajar seni bela diri tradisional Indonesia, pencak silat, di perguruan asuhan pamannya, Tiga Berantai, yang beraliran silat Betawi. Pada tahun 2003, Iko meraih posisi ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta. Pada tahun 2005, ia menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional.
Fakta unik :
1. Sempat bekerja sebagai sopir truk
Di tengah-tengah aktivitasnya menekuni pencak silat, seperti disebutkan Liputan 6, Iko sempat bekerja sebagai sopir truk di sebuah perusahaan telekomunikasi. Pekerjaannya ini sebagai bagian dari usahanya mencari uang. Iko menjadi sopir truk sampai akhirnya mendapatkan tawaran untuk bermain film.
2. Tak sengaja menjadi bintang film
Berdasarkan laman Viva, Iko tak sengaja menjadi bintang film seperti yang sudah dikenal sekarang. Perjumpaan dirinya dengan Gareth Evans, sutradara asal Skotlandia, terjadi saat pembuatan film dokumenter di perguruan silat Iko. Pembawaan Iko yang charming dan wajahnya yang ramah kamera langsung menarik perhatian Evans. Ia pun ditawari bermain dalam film Merantau. Iko mengiyakan dan berhenti bekerja sebagai sopir truk.
3. Memiliki fobia terhadap kerupuk
Mahir bersilat, bukan berarti Iko tak punya kelemahan. Tempo menyebutkan, Iko memiliki fobia terhadap kerupuk. Iko menyatakan, remah-remah kerupuk yang menyentuh kulitnya akan membuat leher belakangnya merinding. Ia dapat langsung merasa gatal-gatal bila tersentuh kerupuk. Ketakutannya ini sudah muncul sejak ia duduk di bangku SMP.

Thread lainnya
http://www.kaskus.co.id/thread/57677...-mula---marvel
http://www.kaskus.co.id/thread/57626...b-ini-mie-atau
http://www.kaskus.co.id/thread/57678...m-di-singapura
http://www.kaskus.co.id/thread/5763b...-calon-pemeran
http://www.kaskus.co.id/thread/57624...e-sera-sera-bb
http://www.kaskus.co.id/thread/57610...m-tersebut-pic
http://www.kaskus.co.id/thread/57611...ng-awas-ngiler
http://www.kaskus.co.id/thread/5760f...an-itu-artikel
http://www.kaskus.co.id/edit_post/57...9b0954758b456a

Best Asian Action Star (+PIC)
Best Asian Action Star (+PIC)

Salah satu action star fave ane om jet lee.
Jet Li Ungkap Idap Penyakit Hyperthyroid Selama 5 Tahun Terakhir. Artis kawakan dari Tiongkok yang membintangi film The Shaolin Temple tersebut mengungkapkan soal penyakit hyperthyroid yang ia derita selama lima tahun terakhir. Hyperthyroid adalah penyakit yang disebabkan karena kelenjar thyroid di dalam tubuh memproduksi hormon tiroksin terlalu banyak.





Polling
0 suara
Bintang Action Favorit Agan
Diubah oleh gangel160487 23-06-2016 02:54
raovudiga22112
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11.2K
111
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan