Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ussatuAvatar border
TS
ussatu
Ciri Levi's asli

Levi's
sapa seh yang gatahu Levi's??emoticon-I Love Indonesia (S)
Levi's merupakan sebuah merk jeans terkenal. Ditemukan dan dibuat pertama kali di USA oleh Levis, sbnernya buat penambang seh tapi keran seiring perkembangan jamann....
Terkenal karena kebandelannya menghadapi smua rintangan dan tantangan jaman. Kualitas tinggi begitu pula harganya. #seinget ane Levi's 501 ori non kw harga 500k++.
Tapi pasti bakal nyesel khan klo kluar duit 500k , ehh.. ternyata dapet palsu made in china. Kualitas ditanyakan ketahanan ditanyakan. Ya khan?? emoticon-Malu (S)

Cara menentukan Levi's asli ato palsu:
1. Lihat button besarnya (ada nomor terlihat jelas)
2. Label logo (terbuat dari kulit dan ter print dengan jelas). +++Kulit TIDAK SELALU bewarna coklat, ada beberapa seri bewarna hitam, putih. Levi's 501 selalu bewarna coklat.+++
3. Lihat button kecil (ada SF-L-S-&CO)
4. Kode no produksi sesuai tag (ntar ane jelasin lewat foto)
5. TAB (tertulis LEVI'S atau hanya R bukan LEVI) . +++TAB TIDAK SELALU merah, ada beberapa tipe Levi's yang bewarna putih, biru, orange+++
6. Buatan mana? (kebanyakan buatan ASIA, jadi berbangga lah orang asia)
7. Check Twill, Levi's menggunakan RHT (Right Hand Twill). ane jelasin pake gmbar.
8. Tag LEVI'S berpita "hologram" , berlaku untuk seri 501 saja (ane jelasin pake gambar)

Foto penjelasan no 4.

Itu harus sama kode-nya.. Klo sama ORI.

Foto penjelasan no 7.


Foto penjelasa no 8.


Ini ane ada beberapa foto Jeans Levi's original non KW:
Levi's 501 pasaran Eropa (made in Turkey)
Quote:

Levi's 514 pasaran Eropa (made in Cambodja)
Spoiler for Penampakan:

Levi's 520 Chino pasaran Eropa (made in Italy)
ane ga dapet foto banyak, soalx barangx polos banget. Tipe ini kedapetan tab warna putih, tpi ttp ori. Brang udah langka sekarang karena ga produksi lagi.
Spoiler for Penampakan:

Levi's 501 pasaran Asia (made in ???)
Spoiler for Penampakan:



Levi's CURVE ID
Levi's mempunyari seri khusus untuk kaum hawa, karena mereka mempunyai bentuk tubuh yang spesial. Seri ini memiliki 3 tipe yang berdasarkan letak waist dan ukuran bottom. Hal ini merupakan hal penting, jeans yang pas dengan pemiliknya akan terlihat lebih WOW. Soo.. ini 3 tipe itu:
1.Slight Curve
Quote:

2.Demi Curve
Quote:

3.Bold Curve
Quote:

Bagi yang masih bingung tipe yang mana bisa di cek disini.

Perawatan jeans:
1.Jangan sering-sering di cuci
jangan terlalu sering dicuci, apalagi menggunakan mesin. cucilah jeans agan 6 bulan skali ajaa... kedengeran aneh klo sebuah "sandang" jarang di cuci, tapi santai aja. semakin kotor jeans itu smakin kerennn. sebisa mungkin tidak menggunakan mesin, karena bisa merusak serat kain dan detail" jeans.
Cara pencucian jeans adalah dengan merendamnya dengan air hangat 20 menit di bath tub atau di bak menggunkan sabun cair (saran dari Levi's adalah menggunakan Dr. Bronner's Soap).
2. Jangan di wax
ini merupakan ide bagus untuk Dry Jeans, tapi hal ini bisa merusak detil dari jeans. lebih rendam saja di air dingin tanpa deterjen.
3. Mempertahankan warna
ada ide yaitu mencuci 2 jeans dengan warna sama bersamaan, harapannya adalah warna bisa tertransfer. tapi tidak ada yang mengatakan hasil warna seperti apa. soo.. cuci aja denga bagian luar di dalam, pelunturan warna akan sedikit terjadi.

SELVEDGE atau normal Jeans??
Menurut ane mau palsu apa engga klo agan punya namanya Selvedge Jeans, ane bakalangan melongo.. Merk apapun bahkan no merk klo Selvedge Jeans itu bagus banget. Pasti diantara agan" pada belom ngerti semua apa itu Selvedge Jeans, berikut ane terangin:
Pertama-tama ane menekankan RAW Jeans ≠ Selvedge Jeans. Oke? Lanjutt.. Jeans merupakan celana yg sangat disukai kalangan publik sejak pertama dibuat oleh Levi's. Demand pasar gede maka produksi harus di tingkatkan, hal ini menyebabkan produsen denim memodernisasi sehingga membuat mesin lebih dapat memproduksi lebih cepat, lebih lebar, dan lebih banyak. (Selvedge Jeans mempunyai kualitas lebih bagus daripada Jeans biasa).Produsen di Amerika smuanya telah memodernisasi, tapi di Jepang tidak. Sekarang produsen Selvedge Denim terbagus ada di Jepang. Ini foto perbedaan Jeans biasa dan Slevedge Jeans:


Spoiler for Comment pengunjung:


++++ Tambahan info, bukan berjualan ++++
ada lapak yg menurut ane jualan ori dan kw yg mirip banget sma ori, kualitas oke juga (menurut ane). bsa di jadikan referensi :
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...urah-se-kaskus


Kalo info ini berguna, komen gan.. Kalo ada pertanyaan mendetil ato permintaan khusus bsa PM ato via komen, ntar ane jawab. Klo bersedia kirim cendol satu porsi. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ussatu 24-07-2014 22:01
0
120.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan