Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Asa Portugal Meraih Kemenangan
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul



Siapa yang sangka kalau Hungaria bisa memucaki klasemen sementara. Tim debutan ini memiliki performa yang konsisten dalam dua laga yang mereka hadapi. Berhasil meraih kemenangan kala kontra Austria dengan skor 0-2, “Mighty Magyars” harus berbagi poin pada laga selanjutnya ketika bertemu Islandia. Sebuah prestasi yang gemilang untuk tim yang terseok-seok pada babak kualifikasi.
Nampaknya Portugal kurang bersinar pada fase grup Piala Eropa 2016 kali ini. Pasalnya, tim yang dikomandoi Christiano Ronaldo ini belum bisa meraih hasil maksimal. Mereka hanya mampu mengantongin 2 kali seri dari 2 pertandingan. Otomatis posisi Selecção das Quinas menjelang matchday ketiga masih belum aman. Mereka harus bermain all out karena kemenangan adalah harga mati.

Quote:

Memiliki komposisi pemain yang merata bisa dibilang menjadi sebuah senjata bagi Hungaria. Setidaknya sang arsitek Bernd Storck lebih mudah dalam mengatur strategi setiap lini. Permainan kolektif mereka terbukti mampu mendominasi Austria. Pada laga yang mereka menangkan, Hungaria berhasil membekukan 15 tembakan dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Statistik penguasaan bola mereka pun cukup berimbang, 50-50, begitu juga dengan passing kedua tim yang hanya beda tipis. Hanya saja semangat dari Hungaria bisa membawa mereka unggul melalui gol dari Szalai pada menit ke-62 dan gol dari Stieber di menit ke-87. Dengan bekal tersebut, setidaknya Hungria diprediksi mampu menahan serangan dominan dari Portugal pada laga nanti.

Quote:

Entah apa yang salah ditubuh Portugal, hingga matchday kedua mereka tidak bisa meraih poin penuh. Padahal secara statistik dari dua pertandingan sebelumnya Portugal mendominasi permaninan. Ketika menjadi Islandia Selecao menguasai 66% dari ball possession. Serta mampu mengantongi 92% passing yang akurat. Tembak ke gawang yang dilepaskan oleh Ronaldo cs pun bisa dibilang fantastik. Mereka mampu melepaskan 27 tendangan ke gawang yang 10 diantaranya on target. Sayangnya hanya 1 yang berhasil dikonversi menjadi gol. Sementara rival mereka pun juga berhasil mencetak 1 gol. Lalu, pada perjumpaan selanjutnya kala menjamu Austria Portugal lagi-lagi harus ditahan imbang. Lebih buruknya lagi mereka tidak mampu mencetak 1 gol pun ke gawang lawan. Padahal, mereka mampu menguasai bola sebanyak 59% diatas kertas. Tembakan ke gawang pun mereka bukukan sebanyak 23 tendangan, dan 6 diantaranya tepat sasaran. Sayang, tidak ada yang berhasil membobol gawang Austria. Mungkin sudah waktunya untuk Fernando Santos memecah kebuntuan. Entah merubah komposisi pemain ataupun meracik strategi baru. Jika mereka masih ingin melaju ke babak selanjutnya.

Quote:

PERKIRAAN PEMAIN ALA KASKUS emoticon-nulisah

Quote:


HEAD TO HEAD

Quote:


INFO PERTANDINGAN


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast



Powered By




0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan