CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masjid di Turki Menyediakan Fasilitas Permainan untuk Anak-Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57690470d675d45a458b4567/masjid-di-turki-menyediakan-fasilitas-permainan-untuk-anak-anak

Masjid di Turki Menyediakan Fasilitas Permainan untuk Anak-Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 23
Di indonesia klo bocil bocil maen di masjid berisik di masjid malah yg ada di marahin gan emoticon-Wow
klo di sini insya allah ga mungkin gan,krn masjid disini berhimpitan sama rumah warga dan luasnya ga seberapa.
apa suaranya ga mengganggu tuh gan?
anak ane kurang dari 3 tahun,kadang dilema mau ajak ke mesjid, disatu sisi takut ganggu orang lain,di sisi lain biar dia deket sama mesjid. mungkin ini salah satu solusinya.
Mg2 masjid2 ke depannya seperti ini. Kalau dari kecil anak2 sudah terbiasa di masjid, InsyaAllah hatinya terpaut dengan masjid.
Ntar klo di indo ada para bigot sok suci tereak2 "HARAM HARAM DI JAMAN NABI MASJID GA ADA TEMPAT BERMAIN, MASJID TEMPAT IBADAH HARUS TENANG"

emoticon-Cape d... (S)
Bagus juga idenya gan, biar ga berisik yg suka nangis pas ortunya solat wkwkw
nice inpo gan
Quote:


trus kalo ada bocil di barisan depan malah disuruh kebelakang emoticon-Hammer2

Quote:


Quote:


kalo gak bisa bikin playground, solusinya orang-orang dewasanya yang harus ramah sama bocil gan emoticon-Toast

Quote:


aamiin gan, biar masjid jadi penuh. jangan masjidnya aja yang diperbanyak, tapi yang ngisinya juga emoticon-Shakehand2

anak2nya cakep2 ngegemesin emoticon-Wowcantik
harusnya gereja juga memiliki ruang seperti ini, bukan kami yang berkeluarga dan memiliki balita jika ingin ke gereja haruslah keluar ruangan dan tidak mengikuti misa. Karena tahu sendirilah anak balita ga bisa diem. Sempet juga salah satu romo di gereja daerah sidoarjo, bilang begini...

Gereja adalah tempat orang untuk berdoa dan mendekatkan diri dengan TUHAN, jadi harap tenang dan apabila ada anak anak yang tidak bisa mengikuti misa dengan tenang harap di luar...

ga nyesek gw denger gitu...mending kalau disediakan ruangan... lah ini di luar cuma ada parkiran mobil...
Diubah oleh :+:+:+:+:
iya keren gan, klo dimesjid ane anak2 suka berisik malah diomelin n dsuruh pulang sm bapak2, pdhl namanya juga anak2,

menurut ane sih dibilangin yg baik dan dbiarkan mereka tetep dimesjid drpd diusir malah maen gak jelas, pdhl dgn mereka ke mesjid sdng didekatkan dgn mesjid ntar lama2 semakin dewasa jg ngerti.
Cocok nya di taruh di bagian luar tuh. Biar ga ribut waktu shalat emoticon-Big Grin
menurut ane sih pasti bakal terealisasikan nih mesjid di indonesia,
dan pasti yang pertama buat si ridwan kawil eh kamil. design dia kan mantep2 tuh
apalagi yang design masjid diatas air laut buatan kang ridwan.
pasti deh bandung numer uno
emoticon-Matabelo
Diubah oleh .ourkutho.
Quote:


tempat bermain nya di bikin rada jauh dari shaft gan sepertinya..
itu apa entar gak keganggu sholatnya gan? kan anak kecil kalo main berisik emoticon-Big Grin
amiimin aja dah
Wahh jadi pengen kesana emoticon-Wowemoticon-Wow
semoga masjid di indonesia juga kaya gitu
Apa enggak berisik ya?? Takutnya ngeggangu yang lagi sholat emoticon-Hammer2








Masjid di Turki Menyediakan Fasilitas Permainan untuk Anak-Anak
Halaman 7 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di