tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Hastag #AyoLoncat Jadi Viral Di Twitter, Netizen Tagih Janji Habiburokhman

Indowarta.com –  Kini Target utama Teman Ahok untuk mengumpulkan 1 juta KTP sudah berhasil dengan baik, dan KTP pun juga telah berhasil mencapai angka 1 juta. Dengan berhasil terkumpulnya 1 juta KTP untuk dukungBasuki Tjahaja Purnama, para netizen menagaih janji Habiburokhman seorang politikus Partai Gerindra.

Habiburokhman perbah bernazar dirinya akan terjun dari puncak Monas jika “ Teman Ahok “ mampu mengumpulkan 1 juta KTP untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Habiburokhman sendiri pernah mengutarakan citutanya melalui akun Twitter, dalam cuitanya itu Ketua Bidang Advokasi DPP Partai gerindra mengatakan “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” .

Karena perkataan tersebut lah sekarang para netizen menagih janji soal itu, seperti salah seorang netizen yang akun twitter nya bernama @zarryhendrik, menjadi salah satu netizenyang menagih janji Habiburokhman.  Dia berkata “Pak @habiburokhman, katanya mau terjun bebas dari Monas? Ayo, Pak…. Kami percaya bapak politisi yang nggak omong doang. #semangatin,” .

Bukan hanya Hendrik netizen lin pun juga mengingatkan akan nazar dari Habiburokhman, netizen ini mengatakan “Dear @habiburokhman Om, antraksi sirkusan di monasnya jadi ga om? @temanAhok,” ujar pemilik akun Twitter @luthfi_nug.

Para opini netizen yang meminta agar Habiburokhman segera menepati janjinya juga sempat menjadi bhan omongan atau trending topic di twitter tadi malamn dengan menggunakan hastag #AyoLoncat.

“dear om @habiburokhman, #AyoLoncat! kami udah ngga sabar mau nontonin emoticon-Smilie,” ujar Nyimas Indah melalui akun twitternya, @indahlarasatii.

Bukan hanya para netizen yang berkicau, seorang sutradara Indonesia , Joko Anwar pun juga sempat mengingatkan Habiburokhman tentang nazar yang telah di buatnya. Dalam kicau annya Joko Anwar mengucapkan “Be strong, @habiburokhman #SejutaTemanAhok,” tulisnya melalui akun @jokoanwar.

Sanpai sekarang pun para netizen masih berupaya menagih dari Habiburokhman terkait janjiterjun dari Monas yang telah di buatnya.

Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/7753368ce95a932fcf0e8e6bd9dbb60c?

Padahal ada bagusnya kalo si habib ini terjun dari monas, bisa jadi hiburan buat rakyat yang lagi di monas
0
14.6K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan