akwicaksonoAvatar border
TS
akwicaksono
Deretan Tim Kuda Hitam di Piala Eropa 2016, Mana Jago Agan?


Kuda Hitam di Piala Eropa 2016


Halo gan para pecinta sepak bola emoticon-Big Grin
Pasti bulan ini agan-agan lagi happy, karena tiap malam dimanjakan sama tayangan piala eropa nih..
Pas banget kan bulan puasa bangun sahur disuguhi pertandingan piala eropa dini hari (bagi yang menjalankan ibadah sahur)..

Dan pasti juga tiap agan-agan dimari punya tim favorit yang dijagokan juara piala eropa, biasanya sih para jagoan agan tim-tim besar seperti jerman, spanyol, perancis, italia dll..

Kebayang ngga kalau tim jagoan agan ngga jadi juara, alih-alih juara lolos kualifikasi grup aja ngga emoticon-Big Grin
Dan lebih heboh lagi kalo yang juara piala eropa tim-tim yang sebelumnya dipandang sebelah mata alias tim kuda hitam..


Mission Impossible

Mungkin kata-kata itu tepat di sematkan ke tim-tim dengan cap kuda hitam.. tapi bola itu bundar ngga ada yang impossible selagi bisa gan emoticon-Big Grin.. Contohnya Yunani (2004) dan Denmark (1992).
Beberapa tim kuda hitam di piala eropa 2016 (versi ane gan) emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sulit menyematkan status kuda hitam ke timnas islandia, karena pada awalnya ane memprediksi Portugal dan Austria bakal melenggang mulus. Keberadaan David Alaba di Austria tidak banyak membantu rekan-rekannya dalam menghadapi Hungaria. Meskipun klasemen sementara islandia dibawah hungaria, penampilan islandia lebih menjanjikan dari pada hungaria. Disamping itu materi pemain Islandia lebih baik ketimbang Hungaria, di timnas Islandia memiliki pemain kunci Gylfi Sigurdson dan Finbogason. Satu nama lagi pemain veteran mereka Eidur Gudjohnsen. Melihat match terakhir mereka yang hanya meladeni Austria, sepertinya Islandia akan lolos ke babak berikutnya.


Sedikit gambaran tim-tim kuda hitam yang berhasil menjuarai Piala Eropa di masanya. Beberapa “kisah” mereka benar-benar tidak disangka-sangka seperti pada tim dinamit Denmark emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:



Quote:




Nah kalau tahun 2016 kira-kira apa ada tim kuda hitam yang juara atau tim unggulan yang juara gan, share prediksi agan di mari emoticon-Big Grin


Spoiler for "sumur":


0
7.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan