Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikanoviaAvatar border
TS
tikanovia
Terungkap, Alasan Kevin Loibl Tembak Christina Grimmie
Jakarta -

Fakta baru terungkap pada kasus penembakan yang menyebabkan hilangnya nyawa Christina Grimmie pada 11 juni lalu. Kevin Loibl, tersangka penembakan rupanya adalah penggemar berat sang biduan. Ia terobsesi untuk dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Youtubers bersuara unik itu. Demi mewujudkan keinginannya untuk menarik perhatian Grimmie, Kevin pun melakukan permak pada penampilannya.


Dilansir melalui TMZ, Kevin melakukan transplantasi rambut untuk menutupi kebotakan. Ia juga dilaporkan melakukan operasi lasik. Tak hanya itu, demi membuat penampilannya lebih keren, Loibl juga rela melakukan diet vegan. Ia sadar jika penampilan merupakan hal utama yang membuat seorang gadis tertarik padanya, apalagi Grimmie terhitung sudah terhitung sosok selebritis. Rekan-rekan kerja Loibl mengatakan, pria ini mendengarkan musik Christina Grimmie dan kemudian bersumpah kalau penyanyi itu akan menjadi istrinya.


Kevin yang sehari-harinya bekerja di supermarket ini pun menonton konser Grimmie pada bulan Maret lalu. Ia lantas menceritakan kepada orang-orang terdekatnya kalau ia sangat bahagia telah bertemu dengan Grimmie. Namun, obsesi dan keyakinan Loibl untuk mendapatkan idolanya itu sepertinya kemudian dihancurkan dengan fakta bahwa Christina Grimmie menjalin hubungan asmara dengan orang lain.


Ya, Grimmie diketahui berpacaran dengan Stephen Rezza, seorang produser musik dan musisi indie sejak bulan Mei. Kevin mengetahuinya melalui foto-foto kebersamaan mereka di sosial media. Obsesi berlebihan membuat Kevin sedih, impiannya mendekati Grimmie pun musnah. Apalagi, teman-temannya mulai mengolok-olok Kevin karena gagal mendapatkan gadis impiannya. Akhirnya, Kevin langsung mengamuk dan merencanakan penembakan fatal tersebut.

Dikutip dari : http://soulofjakarta.com/index.php?m...22&id=MTA0Mjc=
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan