metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
KTP Dukungan Capai Satu Juta, Teman Ahok Gelar Syukuran


Metrotvnews.com, Jakarta: Teman Ahok berhasil mengumpulkan satu juta KTP dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju melalui jalur independen. Untuk merayakannya, Teman Ahok menggelar syukuran dan buka puasa bersama para relawan lainnya di Posko Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.


Koordinator Teman Ahok, Singgih Widjiatono, menjelaskan, upaya Teman Ahok selama satu tahun terakhir akhirnya mencapai target. Dalam update terakhir, jumlah KTP yang terkumpul tercatat 999.161, artinya hanya membutuhkan 839 KTP lagi.


Dari pantauan Metrotvnews.com, relawan Teman Ahok masih menerima pengumpulan KTP. Jumlah KTP yang terkumpul hari ini akan dihitung mundur hingga mencapai satu juta KTP.


"Satu tahun perjalanan kita, susah sekali begitu banyak ucapan terima kasih yang ingin kami ucapkan. Pengumpulan KTP bukan hanya kami di media tetapi juga meyakinkan masyarakat Jakarta," kata Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, di Posko Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).




Suasana hitung mundur KTP dukungan untuk Ahok sampai satu juta KTP. MTVN/Whisnu Mardiansyah. 


Acara dimulai sekitar pukul 15.30 WIB dan dihadiri ratusan relawan dari beberapa posko di wilayah. Acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada posko-posko relawan yang telah membantu mengupayakan pengumpulan satu juta KTP. 


Penghargaan, di antaranya, diberikan untuk Muda-Mudi Ahok, DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, DPW Partai Hanura DKI Jakarta, dan Forum Jakarta Ahok-Heru. "Pengumpulan satu juta KTP ini, kemenangan warga Jakarta," ujar Amalia.


Gubernur Ahok berencana menghadiri acara puncak pengumpulan satu juta KTP. Ia mengapresiasi kinerja Teman Ahok yang selama ini telah berupaya mendorongnya maju lewat jalur perseorangan.


"Mungkin saya akan mampir kesana," kata Ahok di acara musda IX DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...gelar-syukuran

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- KTP Dukungan Capai Satu Juta, Teman Ahok Gelar Syukuran

- Perseorangan Atau Parpol, Ahok Tunggu Keputusan Teman Ahok

- Golkar akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok dalam Musda

0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan