Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzirahmAvatar border
TS
fauzirahm
Upil-Man
Latar Belakang Masalah

Spoiler for :


Bukan... bukan.. ini bukan cerita tentang superhero yang punya kemampuan super dari upilnya, upilnya sama kok kaya manusia pada umumnya: coklat dan berlendir... namun kering dikala musim panas. Ini merupakan cerita tentang mahasiswa semester akhir (gue) yang gatau harus ngapain sama hidupnya. Daripada nulis skripsi yang belom juga selesai-selesai, mendingan gue berbagi pengalaman hidup yang dimulai dari pertama kali gue menyandang status sebagai MAHASISWA... YAP! MAHASISWA... (Status yang menyeramkan pemirsa).

Menurut KBBI, Upil memiliki arti sebagai kotoran yang menempel didalam salah satu anatomi tubuh manusia, yaitu Hidung. Hidung udah kaya Kost2an buat Ups, sebutan untuk para Upil (ini sebutan dari pemikiran gua sendiri, canggih kan), upil udah kaya mahasiswa yg menetap di sebuah hidung atau kost2an, sementara jari telunjuk, atau kelingking, atau jempol (terserah selera lu) merupakan Ibu kost, Bapak Kost, Atau Tanteh kostemoticon-Genityang siap mengusir lu kalo misalnya lu udah bikin "ga nyaman" kost2an mereka.

Gue sendiri bukan mahasiswa yang tinggal didalam sebuah kost2an yang berisi tanteh-tanteh eh maksudnya temen-temen sepermahasiswaan. Rumah gue cuma berjarak setengah jam dari kampus, ga perlu ngekost, temen gue yang ngekost, dan kostannya udah jadi kaya rumah kedua buat gue.
...
Sedangkan kalo Kampus.....

Semester 1 (bagian 1) (abstrak)
Diubah oleh fauzirahm 19-06-2016 13:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan