henrykofficialAvatar border
TS
henrykofficial
[REQ: Kepada developer Kaskus] Tombol untuk menghapus akun Kaskus
Hi yang di sana,
Beginilah sampai saya ingin menghapus akun di Kaskus. Jadi beberapa saat yang lalu saya mencoba untuk merapikan akun Email saya yang sudah lama tidak terurus karena kesibukan pribadi dan salah satu inbox yang ada pada Email itu adalah dari Kaskus.

Jika diingat kembali saya membuat akun Kaskus cukup lama namun sangat jarang menggunakannya jadi saya ambil kesempatan pada detik ini untuk mencoba menghapus akun Kaskus saya karena ketiada aktivitasnya saya di sini, dan juga adapun beberapa alasan lainnya karena saya ingin menutup akun saya yang tidak bisa beritahu di sini.

Saya juga berusaha mengecek profil saya, namun sayangnya saya tidak bisa menemukan tombol untuk menutup akun saya dan juga saya mengunakan mesin pencari seperti Google dan hasilnya tetap nihil.

Berikut info yang saya dapati dari mesin pencari :
Akun Kaskus merupakan akun permanen yang tidak bisa di hapus

Saya berharap jika ada developer yang membaca postingan ini bisa kembali lagi considering untuk memberikan tombol untuk menghapus akun Kaskus dan disamping itu saya memposting ini pada forum karena mungkin saja ada user yang berhasil mendelete akun mereka yang dimana saya tidak bisa temukan fitur tersebut karena secara tidak sengaja missing it atau untuk berbagai alasan lainnya. Tentu saja salah satu manfaatnya adalah untuk kenyamanan user Kaskus itu sendiri, contohnya seperti saya dan masih banyak lainnya seperti saya. Terima kasih sudah membaca

Edit : Menambahkan kata-kata yang kurang agar tulisan lebih mudah di baca
Diubah oleh henrykofficial 19-06-2016 00:46
nechann
sebelahblog
sebelahblog dan nechann memberi reputasi
2
13.7K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan